Diego Costa Goda Arda Turan Gabung Chelsea

Category: Berita Bola 40

Hampir bisa dipastikan gelandang tumpuan Atletico Madrid, Arda Turan, akan memulai petualangan musim 2015-2016 bersama klub baru. Akan tetapi hingga ini pemain asal Turki itu tak kunjung menjatuhkan pilihan.
Arda Turan
Seperti ingin menggoda iman Turan, penyerang Chelsea Diego Costa mengenang kebersamaan mereka semasa di Atletico. Pemain kelahiran Brasil itu berharap Turan gabung dengan Chelsea daripada Barcelona.

“Bakal menjadi pengalaman yang hebat (bermain dengan Arda lagi). Bersama dia, maka semuanya akan menjadi lebih mudah. Arda, Filipe (Luis), dan saya telah bekerja bersama-sama,” kata Costa kepada Bugun, Sabtu 4 Juli 2015.

“Arda juga merupakan pribadi yang fenomenal. Tidak jarang kami diundang untuk makan bersama di rumahnya, terutama masakan kebabnya sangat lezat. Semua anggota tim berkumpul di rumahnya untuk makan malam,” sambung pemain berusia 26 tahun tersebut.

Di kesempatan tersebut Costa pun mengomentari hasil kerja Jose Mourinho di Chelsea. Menurutnya, pelatih internasional Portugal itu bekerja tanpa mengenal lelah. Bahkan ia menyebut The Special One tetap bekerja ketika waktu libur.

“Mourinho mendedikasikan hidupnya untuk sepakbola. Sekarang ini tim masih beristirahat, namun saya yakin dia tetap bekerja. Dia membangun rencana besar untuk membantu kemajuan tim. Ia membantu adaptasi setiap pemain,” ucap Costa.

Related Articles