Diego Costa Dipastikan Absen di Laga Perdana EPL Musim 2015-16

Category: Berita Bola 33

Dua kali The Special One merasa dikecewakan oleh Penyerang Internasional Spanyol tersebut, bukan karena performa buruknya tapi karena cedera yang selalu membuatnya absen.
diego costa
Diego Costa dipastikan tidak bisa tampil di laga pembuka Liga Primer Inggris musim 2015/16 mendatang menyusul cedera yang ia dapatkan saat melakoni pertandingan ujicoba Pra Musim melawan barcelona yang kemudian dimenangkan Chelsea lewat drama adu penalti. Pemain yang bergabung ke Stamford Bridge pada musim panas tahun 2014 lalu itu kabarnya mengalami cedera Hamstring, sehingga dia juga tak bisa ikut andil dalam laga FA Community Shield melawan Arsenal yang kemudian dimenangkan oleh Tim Meriam London pekan lalu.

Cedera tersebut juga berpotensi membuat Costa absen dalam sejumlah laga perdana Liga Primer Inggris musim 2015/16 yang sudah akan dimulai sejak 8 agustus mendatang. Di pertandingan pertama sendiri Chelsea akan berhadapan dengan Swansea City. Kendati tidak berhadapan dengan tim Besar, The Special One tetap merasa kecewa akan cedera yang dialami Costa.

“Dia tidak mampu menyelesaikan musim kemarin dan tak bisa memulai musim depan, dua hal itu membuat saya merasa kecewa, saya tidak berbicara dengan dia, namun dia terus berjuang untuk Pulih. Dia memiliki perasaan yang tidak enak, begitu juga dengan saya” Ujar Mourinho seperti dilansir TALKSport.

Kemungkinan besar, pelatih Jose Mourinho akan menurunkan salah satu diantara Radamel Falcao atau Loic Remy untuk menjadi penyerang tunggal dalam pertandingan tersebut.

Related Articles