Diego Costa Dianggap Sejajar Dengan Didier Drogba

Category: Berita Bola 3

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang legenda sepanjang masa Chelsea, Gianfranco Zola. Menurutnya, Diego Costa dengan segala kelebihan yang dimiliki adalah salah satu striker terbaik di Liga primer inggris, dan dia pantas disejajarkan dengan legenda Chelsea yang lain, Didier Drogba.

Diego Costa Dianggap Sejajar Dengan Didier Drogba

Didier Drogba, siapa yang tak mengenal sosok legenda asal Pantai Gading ini, dan jika ditanya, semua orang pasti setuju bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah Chelsea. Namun, striker Chelsea sekarang, Diego costa, juga dinilai layak disejajarkan dengan sang legenda asal Pantai gading tersebut, bagaimana bisa? Padahal, Costa sendiri baru saja bergabung dengan Chelsea sejak musim panas tahun 2014 lalu.

Sebagaimana diketahui, striker naturalisasi tim Nasional Spanyol tersebut memang telah bergabung dengan Chelsea sejak musim panas tahun 2014 lalu, dimana dia ditebus dari Atletico Madrid ketika itu. Sejak musim pertamanya, Costa memang tampil solid, membawa Chelsea keluar sebagai juara liga primer Inggris. Musim lalu , performanya menurun, sempat ada indikasi kepergian, namun akhirnya Costa tetap bertahan di Stamford bridge dan tampil garang musim ini.

Tak heran jika legenda Chelsea, Gianfranco Zola, menyebutnya sebagai salah satu striker terbaik Liga primer Inggris dn layak disejajarkan dengan Drogba.

”Costa adalah salah satu pemain terbaik di Liga primer, dia sudah melakukan pencapaian yang sangat mirip dengan apa yang dilakukan drogba pada periode sebelumnya. Dia amat tinggi, kuat, jadi pemain lain bisa mengirimkan umpan lambung, dan hal itu bisa dia kuasai”

“Tapi dia juga merupakan pemain yang memiliki kemampuan menguasai bola dan sangat cepat. Jadi Anda bisa lihat, dia mampu bermain dalam beberapa cara yang berbeda. Anda bisa memberikan bola kepadanya dengan berbagai cara, dan dia bisa menerima itu. Dia telah tampil istimewa, dia mencetak banyak gol tapi kontribusinya dalam permainan tim juga bagus,” Demikian Ujar Zola kepada reporter.

Related Articles