Didominasi Chile, Inilah Susunan Tim Terbaik Copa America 2015

Category: Berita Bola 15

Copa America 2015 telah berakhir, dan Tim Nasional Chile keluar sebagai Juaranya setelah kalahkan Timnas Argentina dalam laga final lewat drama adu penalti yang berakhir dengan kedudukan telak 4-1. Tak heran jika pada akhirnya banyak pemain tim tuan rumah yang masuk dalam susunan Tim terbaik Copa America 2015, adapun berikut adalah para pemain yang masuk dalam susunan tim tersebut oleh pihak Otoritas penyelenggara Turnamen.

Didominasi Chile, Inilah Susunan Tim Terbaik Copa America 2015 | Berita Bola Terupdate

1. Penjaga Gawang

Tak perlu diragukan lagi, sosok yang pantas mengisi pos penjaga gawang tentu adalah Claudio Bravo, kiper Timnas Chile ini tampil begitu konsisten sepanjang turnamen, terutama dalam laga final. Di babak adu penalti, sang kapten berhasil menepis sepakan Ever Banega.

2. Lini pertahanan

Dalam susunan tim ini, hanya ada tiga pemain yang mengisi pos pertahanan, mereka antara lain adalah Jeison Murillo, defender Timnas Kolombia yang terpilih sebagai pemain muda terbaik Copa america 2015, kemudian ada Gary Medel, dan terakhir Nicklas Otamendi (argentina).

3. Lini Tengah

Sementara untuk pos lini tengah, ada empat pemain hebat yang ditempatkan pada posisi tersebut mereka antara lain adalah Arturo Vidal (Chile), Javier Mascherano (Argentina), Marcelo Diaz (Chile) dan Christian Cueva (Peru).

4. Lini Serang

Nah, di pos ini ada tiga pemain yang ditempatkan pihak Penyelenggara, siapa saja? Well, mereka adalah Lionel Messi (Argentina), Paolo Guerrero (Peru), dan Eduardo Vargas (Chile). Dari ketiga pemain tersebut, Guerrero dan Vargas adalah penerima penghargaan Top Skorer dalam ajang ini dengan empat gol yang mereka cetak.

Related Articles