Didier Drogba Prediksi Arsenal Juarai Liga Primer Inggris

Category: Berita Bola 7

Legenda Chelsea dan Timnas Pantai Gading itu memberikan dukungan kepada Arsenal untuk memenangkan Gelar Liga Primer Inggris musim ini karena keberadaan Petr Cech di skuat asuhan Arsene Wenger.

Didier Drogba Prediksi Arsenal Juarai Liga Primer Inggris | Berita Bola Terupdate

Liga Primer Inggris memang selalu diwarnai drama persaingan antar tiap klub pada setiap musimnya. Musim ini, ada beberapa kejutan yang terjadi, Leicester City yang musim lalu berusaha sekeras mungkin terhindar dari Zona Degradasi saat ini berhasil berada di puncak klasemen sementara. Sedangkan Arsenal dan Manchester City secara berurutan ada di peringkat tiga dan Empat, Manchester United besutan van Gaal duduk di peringkat dua, lantas bagaimana dengan sang juara bertahan Chelsea? Mereka terlempar jauh di peringkat 15 menyusul performa buruk sejak awal musim.

Memang, musim belum memasuki paruh pertama, tapi orang-orang sudah mulai berpendapat tentang siapa yang berpeluang meraih titel juara pada penghujung musim nanti. Didier Drogba adalah salah satunya, dimana Legenda Chelsea dan timnas pantai Gading ternyata menjagokan Arsenal untuk jadi juara di akhir musim nanti. Bukan tanpa alasan, kehadiran petr Cech dalam skuat racikan Arsene Wenger adalah alasan utama Drogba mendukung tim London utara.

”Menurut saya, Manchester City adalah tim yang kuat, dan selalu seperti itu dalam beberapa tahun terakhir, tapi sayang, Chelsea terlalu jauh dari puncak klasemen sementara, jadi saya akan mendukung Petr Cech dan Arsenal” Kata Drogba sebagaimana dilansir Sky Sports.

Related Articles