Dicibir Habis, Zidane Tegaskan Tetap Tangani Real Madrid Castilla

Category: Berita Bola 17

Zinedine Zidane menerima cibiran sana-sini karena gagal memenuhi target Manajemen dan Fans utnuk membawa Real Madrid Castilla jalani promosi ke Segunda Division musim depan. Namun, demi menimba pengalaman yang lebih banyak, Zidane memilih untuk tetap bertahan.

Dicibir Habis, Zidane Tegaskan Tetap Tangani Real Madrid Castilla | Berita Bola Terupdate

Setelah jalani satu musim menjadi assisten pelatih di tim Utama Real Madrid, Zidane kemudian dipercaya untuk tangani tim Junior Los Blancos atau yang dikenal dengan Real Madrid Castilla yang berkiprah di tercera Division, divisi 3 Spanyol. Sayangnya, musim pertama sang legenda sebagai pelatih Tim Junior tak berjalan mulus, Zidane gagal penuhi target Manajemen dan Para fans untuk menggiring Odegaard cs melangkah ke Segunda Division, divisi dua Spanyol.

Alhasil, sejumlah cercaan, cibiran dan kritikan pun diterima oleh mantan pemain Real Madrid itu terutama dari kalangan Fans, namun Zidane tidak akan terpengaruh untuk meninggalkan tim yang sudah dia tangani sejak awal musim. Dengan alasan ingin menimba pengalaman dan kecintaannya akan Real madrid, Zidane tegaskan tetap tangani Tim Castilla musim depan.

“Saya bahagia berada di Real Madrid, karena ini adalah klub saya, klub yang saya cintai. Ada cerita indah diantara kita dan hal itu akan terus berlanjut. Saya akan tetap bertahan untuk satu musim lagi di Real Madrid Castilla, dan ini yang akan saya lakukan dalam jangka pendek. Saya sangat menikmati liburan ini, namun akan segera bersiap untuk musim depan” Papar Zidane kepada RMC.

Related Articles