Dicemooh Fans Real Madrid, Hal Yang Dibenci Ronaldo

Category: Berita Bola 7

Ketika tampil tidak sesuai dengan ekspektasi, tanpa peduli berapa besar kontribusinya dalam kesuksesan klub selama beberapa tahun terakhir, Cristiano Ronaldo selalu menjadi bahan cemoohan para loyalis Los Blancos saat bermain di Santiago Bernabeu. Hal inilah yang paling dibenci oleh pentolan asal Portugal tersebut.

Dicemooh Fans Real Madrid, Hal Yang Dibenci Ronaldo

Sebagai seorang pemain, pasang-surut adalah hal yang biasa terjadi, bahkan juga untuk pemain terbaik dunia empat kali sekelas Cristiano Ronaldo. Dia memang sempat tampil buruk, tidak mencetak gol maupun assist, dan saat timnya kalah, dialah orang pertama yang disalahkan para fans. Cemoohan tak segan disuarakan Madridista ketika Cristiano Ronaldo menguasai bola dalam sebuah laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

Menurut eks Bintang Manchester United ini, apa yang dilakukan para fans Real Madrid sama sekali tidak benar. Dia sangat benci ketika cemoohan dilakukan fans sendiri saat bermain di Stadion sendiri. Cristiano Ronaldo berujar, tak seharusnya pemain menjadi bahan cemoohan ketika hanya tampil buruk untuk pertama kalinya setelah sebelumnya selalu jadi pembeda.

Justru, ketika seorang pemain tampil buruk, harusnya para fans lah yang memberikan dukungan agar mereka bisa bangkit dan kembali memberikan performa yang bagus di atas lapangan.

“Saya tidak menyukai itu dan itu bukan hal yang normal ketika mereka mencemoohmu di stadion sendiri. Saya tidak menyukainya. Tidak seharusnya hal itu menimpa seorang pemain yang selalu ingin memberikan yang terbaik dan mengerahkan 100 persen untuk timnya, dan adalah salah ketika mereka mencemooh pemain yang melakukan kesalahan pertama.”

“Itu tidak benar. Dan ketika Anda terpuruk, saat itu pula Anda harusnya mendapat dukungan ekstra dari penonton. Terkadang kami tidak mendapatkan itu. Saya sendiri menghabiskan bertahun-tahun di Manchester United dan itu tidak pernah menimpa saya. Tidak sekali pun. Mungkin Inggris itu berbeda – mentalitasnya berbeda.” Demikian kata Cristiano Ronaldo sebagaimana dilansir Daily Mail.

Related Articles