Dibuang Manchester United, Van Persie Kenang Jasa Arsene Wenger

Category: Berita Bola 54

Melalui tutur katanya, Penyerang Internasional Belanda itu mengakui betapa besar jasa Arsene Wenger dalam perkembangan dan perjalanan karirnya sebagai pemain sepakbola.

Dibuang Manchester United, Van Persie Kenang Jasa Arsene Wenger | Berita Bola Terupdate

Robin Van Persie telah resmi mendarat di Fenerbahce setelah memutuskan untuk hengkang dari Manchester United. Menyusul rumor yang belakangan beredar di sejumlah media Inggris, raksasa Liga Primer tersebut sejatinya sudah tak lagi membutuhkan servis RvP yang kian menua dan termakan usia. Merasa ‘dibuang’ oleh Setan Merah, eks Arsenal itu mengenang kembali jasa seorang Arsene Wenger dalam perjalanan karirnya sebagai pesepakbola, bahkan Wenger disebutnya sebagai Ayah dalam Dunia sepakbola.

“Arsene Wenger adalah ayah saya dalam dunia sepakbola, dia sudah membantu saya sejak kecil, dan sebagai seorang pemain sepakbola. Apa yang telah dia lakukan untuk para pemain muda dan tua, dia menciptakan sebuah lingkungan dimana kami merasa seperti sebuah keluarga yang besar”

“Orang-orang berpikir bahwa ada perang argumen yang terjadi antara saya dan Wenger, tapi sebaliknya, kami justru saling respek satu sama lain. Kami Cuma memiliki sedikit perbedaan pandangan, dan saya masih berbicara terus dengan Wenger sampai sekarang. Dia adalah sosok pelatih kelas dunia dan manajer diatas segalanya, dia sosok yang berkelas”

“Kepercayaan, penghargaan, itu adalah dua hal yang berlaku, itulah yang wenger berikan, dan yang diberikan juga oleh Sir Alex Ferguson. Itulah yang seorang manajer besar lakukan pada kalian (Para pemain)” Ujar Persie kepada The Express.

Related Articles