Dibantai Napoli, Ini Kata Stefano Pioly

Category: Berita Bola 9

Menurut Pioli, kekalahan telak dari Napoli dinihari tadi merupakan langkah mundur bagi tim arahannya, terutama jika dibandingkan dengan performa tim di sejumlah laga terakhir sebelum bertandang ke San Paolo. Sang pelatih menyebut bahwa Inter Milan butuh membenahi sejumlah aspek, mulai dari taktik, fisik dan psikologis.

Dibantai Napoli, Ini Kata Stefano Pioly

Inter Milan kembali telan kekalahan dalam lanjutan Serie A Italia pekan ini, setelah berhasil menang 4-2 atas Fiorentina awal pekan kemarin, kini La Benamata takluk telak di tangan Napoli dengan skor 0-3. Terkait kekalahan ini, pelatih anyar Inter Milan, Stefano Pioli, bicara panjang lebar setelah pertandingan.

Sebagaimana diketahui, Icardi Cs memang bertandang ke Stadio San Paolo, Napoli, guna berhadapan dengan tim Tuan Rumah. Pertandingan tersebut dikuasai penuh oleh Naples, dan akhirnya mereka berhasil meraih kemenangan telak 3-0 di penghujung laga. Hasil ini jelas membuktikan bahwa Inter Milan memang masih belum bisa menjaga konsistensinya, setelah kemenangan yang diraih atas Fiorentina akhir pekan kemarin. Dan menurut sang manajer, Kekalahan ini adalah langkah mundur dari tim arahannya.

”Menurut saya, ini merupakan lagnkah mundur dibandingkan dengan laga-laga sebelumnya, karena, terutama pendekatan awal menghasilkan semua perbedaan untuk menghadapi tim berkualitas seperti Napoli. Kecolongan dua gol begitu awal di San Paoli membuat kami kesulitan untuk kembali ke permainan. Kami punya beberapa kesempatan lain untuk mencetak gol, namun kami gagal mengkonversinya”

”Kami perlu untuk membenahi dan memperhatikan lini pertahanan, dan itu butuh waktu, tim lawan juga bermain dengan para pemain berkualitas dan mengalirkan bola dengan baik. Kami sekarang tengah berusaha untuk memperbaiki level taktis, fisik, dan Psikologis. Hari ini, kami telah kehilangan keseimbangan dan mengambil pendekatan yang salah” Demikian kata Pioli sebagaimana dilansir Mediaset Premium.

Related Articles