Dibanderol 100 Juta Euro, Andrea Bellotti Kalem

Category: Berita Bola 25

Penyerang berusia 23 tahun itu sudah tidak kaget lagi dengan keputusan klub mengangkat banderolnya dengan nilai yang sangat tinggi, karena harga para pemain sepakbola saat ini memang melambung tinggi. Namun dipastikan Bellotti, bahwa hal tersebut tidak akan mengganggu performanya.

Dibanderol 100 Juta Euro, Andrea Bellotti Kalem

Torino benar-benar tidak ingin kehilangan striker andalan mereka dalam dua musim terakhir, andrea Bellotti. Pasalnya, klub Italia tersebut baru saja memagari pemain berusia 23 tahun dengan banderol 100 Juta Euro. Namun, terkait hal ini, yang bersangkutan tidak peduli.

Sebagaimana diketahui, Andrea Bellotti memang merupakan salah satu striker muda Italia yang tampil terengginas pada kampanye musim 2016/2017 ini. Bersama dengan Torino, sang pemain bahkan telah mengemas 27 gol dari total 32 penampilannya di ajang Serie A Italia, dengan memuncakki Top Skorer sementara saat ii.

Tak heran, Produktifitas golnya tersebut diklaim telah membuat sejumlah klub tertarik, salah satunya adalah Chelsea. Menurut informasi yang terdengar, The Blues atas permintaan Conte, akan bergerak mendekati Agen sang pemain jelang dibukanya jendela transfer musim panas mendatang.

Namun, sepertinya Chelsea akan kembali berpikir untuk mendatangkan striker berusia 23 tahun itu, pasalnya Torino baru saja memagarinya dengan kontrak anyar, dimana dalam kontrak baru tersebut terdapat banderol yang harus ditebus peminat jika ingin mendatangkan sang pemain pada musim panas mendatang, nilainya sendiri 100 Juta Euro.

Well, Bellotti sendiri tidak mempermasalahkan keputusan klub menaikkan Banderolnya dengan angka yang sangat tinggi, karena hal tersebut sudah biasa terjadi di Era Sepakbola Modern seperti sekarang ini.

“Jujur saja, klausul tersebut tidak berdampak pada saya, Bursa transfer memberikan kenaikan harga, harga para pemain telah naik drastis.” ungkap Belotti pada Tiki Taka.

Related Articles