Dianggap Hina Benfica, Coentrao Minta Maaf

Category: Berita Bola 8

Bek Veteran Real Madrid, Fabio Coentrao memang baru saja bergabung dengan Sporting CP, dan belum lama dia berfoto bersama dengan para fans klub tersebut. Namun, tindakannya ini justru dikecam oleh mantan klubnya sendiri, Benfica, lantas apa yang salah ?

Dianggap Hina Benfica, Coentrao Minta Maaf

Sebagaimana diketahui, Fabio Coentrao memang tidak mendapatkan tempatnya di tim utama Real Madrid dalam beberapa musim terakhir, sehingga dia dipinjamkan ke klub Portugal, Sporting CP pada bursa transfer musim panas tahun ini dengan tujuan agar yang bersangkutan mendapatkan banyak kesempatan tampil.

Kedatangan Coentrao tentu saja mejnadi berkah bagi Sporting CP , dia bahkan beberapa kali diajak berfoto oleh para suporter klub, namun salah satu fotonya mendapatkan kecaman dari mantan klubnya sendiri Benfica. Memang, tidak ada yang salah dari Coentrao yang berfoto dengan para fans dari klub anyarnya, namun yang membuat Benfica geram adalah , salah seorang suporter dalam foto tersebut membentangkan syal yang berisi hinaan kepada pihak mereka.

Sang pemain sendiri mengaku sama sekali tidak tahu dengan syal yang dibentangkan oleh suporter Sporting CP tersebut, dia bahkan tidak tahu ada tulisan yang melecehkan benfica dalam syal itu. Tak ayal, segera setelah foto itu ramai dibicarakan di media sosial, bek asal Portugal tersebut membuat permintaan maaf lewat akun instagram pribadinya.

“Saya benar-benar terkejut melihat tulisan pada syal itu, Tulisan itu sama sekali tidak menggambarkan rasa hormat yang saya miliki terhadap semua mantan tim saya, dan dalam hal ini Benfica sebagai salah satu klub yang pernah membesarkan saya,” ujarnya.

“Menyerang siapa pun bukan karakter saya, sebagai pribadi maupun sebagai pemain profesional. Hari ini saya membela Sporting, seperti biasanya, maka saya berkomitmen terhadap Sporting. Tapi itu tidak berarti saya harus memusuhi klub lain,” tandasnya

Related Articles