Diabaikan Del Bosque Lagi, Llorente Kecewa

Category: Berita Bola 16

Diabaikan Del Bosque Lagi, Llorene Kecewa | Berita Bola Terupdate

Terpinggirkannya Diego Costa dari Skuat Tim Nasional Spanyol untuk melakoni caps Internasional di akhir pekan ini karena cedera, membuat sejumlah pemain di posisi yang sama mendapatkan panggilan untuk mengisi kekosongan tersebut. Pelatih Vicente Del Bosque sendiri telah memutuskan untuk memasukan 3 nama Striker, antara lain Alvaro Morata kemudian Paco Alcacer dan Jose Callejon.

Fernando Llorente yang sempat dipanggil dalam kesempatan sebelumnya dicoret dari daftar skuat untuk bulan ini, dan tentu saja penyerang Juventus itu merasa kecewa, padahal dia baru saja menyarangkan gol ke gawang FC Parma sebanyak dua kali. Meski merasa kecewa, Llorente tetap menerima sepenuhnya keputusan dari pelatih Vicente Del Bosque yang sudah final.

Penyerang jangkung Juventus FC itu juga menyebut bahwa dia punya hubungan yang baik dengan Manajer Del Bosque.

“Saya sangat ingin sekali kembali menjadi bagian Tim Nasional Spanyol, tapi Manajer yang memutuskan itu, dan ini semua hanya masalah pilihan, dia sudah memilih orang lain”

“hubungan saya dengan Vicente Del Bosque selalu luar biasa, selalu terjalin demikian, saya yakin ini hanya soal keberuntungan saja. Dia sudah mengenal saya sejak lama, dan dia lebih suka memanggil orang lain” Demikian papar Llorente seperti yang kami lansir dari Onda Cero.

Tiga pemain depan yang dipanggil Del Bosque masing-masing memang tampil gemilang bersama klub mereka. Mulai dari Alvaro Morata yang berhasil tampil baik bersama Juventus, sehingga menggeser posisi dari Llorente, kemudian Paco Alcacer yang gemilang bersama Valencia, dan terakhir Jose Callejon bersama SSC Napoli.

Related Articles