Di Maria Akui Bakal Kesulitan Hadapi Messi

Category: Berita Bola 7

Menurut pemain berjuluk ‘El Fideo’ ini, Barcelona bukan hanya Messi, tapi rekan senegaranya itu memang membawa pengaruh yang sangat besar terhadap performa Raksasa Catalan di tiap pertandingan. Di Maria sendiri tetap optimis bisa mengatasi Barcelona dalam dua leg 16 besar nanti.

Di Maria Akui Bakal Kesulitan Hadapi Messi

Angel di Maria, winger andalan paris Saint-Germain ini angkat bicara mengenai Lionel Messi, rekan senegaranya yang akan dia hadapi saat timnya bersua dengan Barcelona di dua leg babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini. Eks Manchester United mengakui, bahwa akan sulit bagi timnya untuk mengatasi pergerakan La Pulga.

Sebagaimana diketahui, Paris Saint-Germain diundi berhadapan dengan Barcelona dalam babak gugur Liga Champions Eropa musim ini, tepatnya pada babak 16 besar. Leg pertamanya sendiri akan digelar tengah pekan depan, dan menjelang pertandingan tersebut, salah seorang penggawa PSG, Angel di Maria, angkat bicara mengenai rekan senegaranya yang akan ia hadapi, Lionel Messi.

Bagi di Maria, sulit bagi PSG untuk bisa mengatasi La Pulga, butuh kerja sama satu tim untuk menghentikan pergerakan seorang Lionel Messi.

“Saya selalu menuturkan hal yang sama tentang Leo, dia berbeda dibandingkan pemain lain, saat dia bermain bagus, maka yang lain juga akan main bagus, karena hal yang sama juga terjadi di tim Nasional. Tapi saya rasa, Barcelona punyua pemain hebat lain, MSN adalah Lini serang terbaik saat ini”

“Sulit untuk menghentikan Messi, untuk melakukan itu, butuh usaha satu tim, karena saat dia tidak melakukan hal-hal yang jenius, maka dia masih memiliki rekan yang lain. Ini akan sulit, tapi jika kami bermain 100 persen, dan melakukan apa yang diperintahkan pelatih, kami bisa menghentikan mereka, mereka akan menderita jika tidak menguasai bola” Ujar El Fideo kepada reporter.

Related Articles