Di Chelsea, Falcao Juga Akan Jadi Penghangat Bangku Cadangan

Category: Berita Bola 12

Menurut mantan penggawa Liverpool, Jamie Redknapp, Radamel Falcao hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan dan dimainkan beberapa kali saja lantaran bersaing dengan Penyerang utama Chelsea, Diego Costa.

Di Chelsea, Falcao Juga Akan Jadi Penghangat Bangku Cadangan | Berita Bola Terupdate

Sebagaimana diketahui, Chelsea telah berhasil mendapatkan penyerang Internasional Kolombia, Radamel Falcao yang musim lalu bermain bagi Manchester United. Tapi, dalam keterangan resminya, Chelsea menegaskan bahwa sang pemain tak direkrut secara permanen dari AS Monaco, melainkan sebagai pemain pinjaman selama satu musim dengan kesepakatan melepas salah seorang youngster mereka juga untuk dipinjamkan ke arah sebaliknya (AS Monaco).

Musim lalu, Falcao gagal menunjukkan performa terbaiknya dengan seragam Manchester United, alhasil eks pemain Atletico Madrid itu lebih sering duduk di bangku cadangan, dan klub memutusan untuk menyudahi masa pinjamannya dari AS Monaco.

Terkait hal ini, salah satu mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp meyakini bahwa di Chelsea, nasib Falcao kurang lebih sama seperti saat di Manchester United, menjadi bangku cadangan dan berharap Penyerang utama Chelsea, Diego Costa mengalami cedera agar bisa bermain.

“Dia akan kembali melihat dirinya sering duduk di bangku cadangan tahun depan. Radamel Falcao adalah salah satu penyerang terbaik yang pernah saya saksikan ketika dia masih bermain untuk Atletico Madrid. Sekarang, dia pergi ke Chelsea, dan mungkin keperluan Chelsea adalah striker yang tetap merasa senang jika tidak bermain, dan mungkin Falcao hanya akan tampil sesekali jika ada yang cedera, karena dia bersaing dengan Diego Costa yang merupakan penyerang Utama” Papar Redknapp kepada Sky Sports.

Related Articles