Deretan Ulah Kontroversial Cristiano Ronaldo di Atas Lapangan

Category: Berita Bola 146

Cristiano Ronaldo adalah sosok yang brilian di atas lapangan, dia bahkan mendapat julukan Machine Goal setelah tak pernah absen mencetak minimal 30 gol di tiap-tiap musim yang ia lalui. Namun, Pentolan Real Madrid itu juga dikenal sebagai sosok yang Arogan, bahkan sejauh ini sudah sering kali mantan kekasih Irina Shayk tersebut melakukan beberapa hal kontroversial. Nah, kali ini kami akan ulas beberapa aksi atau Ulah Kontroversial Cristiano Ronaldo di atas lapangan sepanjang perjalanan karirnya di dunia sepakbola.

Deretan Ulah Kontroversial Cristiano Ronaldo di Atas Lapangan | Berita Bola terupdate

1. Menghina Wasit

Dalam Laga El Clasico yang digelar di Camp Nou Maret lalu, Cristiano Ronaldo sempat terlihat melakukan aksi kontroversial. Kali ini kepada wasit, Mateu Lahoz. Dalam tayangan ulang, CR7 melakukan gesture seolah menawarkan alat kelaminnya kepada sang Pengadil. Alasannya adalah karena Wasit tidak memberikan hadiah tendangan bebas kepada Los Blancos.

2. Mengusap Emblem

Tak lama sebelum El Clasico berlangsung, Ronaldo juga sempat melakukan aksi Kontroversial. Awalnya CR7 dengan sengaja menendang kaki Edimar, kemudian dia mendapat kartu merah dari wasit. Ketika akan menuju keluar lapangan, CR7 melakukan gesture angkuh dengan mengusap emblem Piala Dunia antarklub yang menempel di Jersey Real Madrid.

3. Meludah Ke Kamera

Dalam laga Internasional antara Portugal melawan Spanyol di Bulan Juni 2010 silam. Cristiano Ronaldo yang tak terima dengan kekalahan tim nya menunjukkan sikap arogan yang sebenarnya tak perlu, dia meludah ke arah kamera yang berada di sisi lapangan.

Related Articles