Deretan Transfer Terburuk Sepanjang Tahun 2014

Category: Berita Bola 67

Sepanjang tahun 2014 kemarin, ada dua periode bursa transfer, masing-masing berlangsung pada Musim dingin, antara Bulan Januari sampai Februari, kemudian di musim panas, antara bulan Juni hingga Agustus. Nah, tentu ada banyak transfer yang dilakukan klub-klub top eropa di sepanjang tahun 2014 kemarin, ada yang menjadi transfer sukses, tapi tak sedikit juga yang justru gagal. Nah, berikut ini kami sajikan deretan transfer terburuk sepanjang tahun 2014.

Deretan Transfer Terburuk Sepanjang Tahun 2014 | berita bola terupdate

1. Kostas Mitroglou

Pada Januari 2014 kemarin, secara mengejutkan bintang lapangan klub Yunani, Olympiakos memutuskan untuk hijrah ke Fulham. Menyandang predikat sebagai pemain termahal sepanjang sejarah Fulham, Kostas justru lebih banyak menghabiskan karirnya di ruang pemulihan cedera. Bermain hanya tiga kali saja, Kostas langsung kembali menuju Olympiakos, sedangkan Fulham terdegradasi ke Championship alias divisi dua.

2. Rio Ferdinand

Faktor usia membuat kubu Manchester United tak lagi menggunakan jasa Ferdinand, kontraknya pun tidak diperpanjang. Namun, QPR justru berani berspekulasi dengan merekrutnya pada musim panas 2014 kemarin. Ironis, Harry Redknapp membuat kesalahan, Ferdinand memang sudah melamban, dan hanya dipercaya bermain sebanyak 4 kali saja.

3. Alessio Cerci

Pada musim panas 2014 kemarin, Atletico Madrid resmi mengamankan jasa Penyerang italia berusia 27 tahun dari FC Torino, Alessio Cerci. Diharapkan menjadi penyerang andalan baru Los Rojiblancos, Cerci justru gagal bersaing untuk mengisi tim reguler. Alhasil dia resmi dilepas ke AC Milan, pada Januari 2015.

4. Mario Balotelli

Keputusan yang mengejutkan dilakukan Brendan Rodgers pada penghujung musim panas 2014 kemarin, dia mendatangkan Mario Balotelli yang padahal sedang dibuang AC Milan. Mengharap terlalu banyak, Rodgers kini kecewa akan performa Balotelli yang tak kunjung membaik.

Related Articles