Deretan Transfer Terburuk Liga Primer Inggris Musim ini

Category: Berita Bola 7

Memphis DepayLiga Primer Inggris musim 2015/16 telah berakhir, kisah dongeng yang menjadi kenyataan oleh Leicester City musim ini mungkin jadi pusat perhatian, namun ada hal lain yang juga tidak terlupakan, terutama tentang kiprah para rekrutan anyar yang gagal tampil bagus dan sesuai harapan musim ini, atau di musim debutnya bersama tim Liga Primer Inggris. Well, siapa saja transfer terburuk di Liga Primer Inggris musim ini? Berikut ulasan selengkapnya.

1. Memphis Depay

Pada musim sebelumnya, Depay adalah aktor utama PSV Eindhoven dalam menjuarai Eredivisie Belanda lewat torehan 23 gol nya sepanjang kompetisi, dan menjadi Top Skorer disana. Tak heran jika dia begitu dielu-elukan menjadi bintang bersama Manchester United musim ini, namun apa yang terjadi di atas lapangan sangat berbeda. Performa Depay jauh dibawah ekspektasi, dia bahkan dicap sebagai pemain yang terlalu banyak ’gaya’.

2. Joleon Lescott

Pemain yang sudah lama berkiprah di Liga Primer Inggris ini didatangkan Aston Villa dari Manchester City pada musim panas kemarin. Sempat ada harapan di kalangan para fans, namun apa yang terjadi di lapangan benar-benar di luar ekspektasi, tidak hanya berperforma buruk, Lescott juga kerap melakukan tingkah kontroversial.

3. Christian Benteke

Bermain cukup gemilang saat bersama Aston Villa, Benteke diharapkan bisa benar-benar menggantikan peran Luis Suarez usai didatangkan pada musim panas kemarin. Namun para fans Liverpool cenderung kecewa melihat aksinya yang tidak sesuai harapan musim ini.

4. Radamel Falcao

Kendati hanya menyandang status sebagai pemain pinjaman, namun para fans Chelsea cukup banyak berharap di pundak pemain Kolombia ini. Sayang sekali Falcao hanya mencetak satu gol dari 10 penampilan di Liga Primer Inggris musim ini.

Related Articles