Deretan Transfer Musim Dingin Terburuk dalam Sejarah Liga Primer

Category: Berita Bola 7

Bursa transfer musim dingin Januari 2016 akan segera tiba, tentu saja kesempatan tersebut bakal dimanfaatkan para raksasa Eropa untuk mendatangkan pemain anyar demi ’menambal lubang’ dalam skuat utama mereka yang bermasalah dengan badai cedera. Namun faktanya, bursa transfer musim dingin tak selalu berjalan baik bagi pemain ataupun bagi klub, di Liga Primer Inggris sendiri sudah tercatat beberapa pemain yang dicap sebagai rekrutan gagal bursa transfer musim dingin, siapa saja mereka?

Deretan Transfer Musim Dingin Terburuk dalam Sejarah Liga Primer | berita sepakbola terupdate

1. Juan Cuadrado

Yang paling dekat dan masih teringat dalam kenangan adalah Juan Cuadrado, bagaiman winger kolombia itu didatangkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari 2014 silam, namun tak mampu merebut posisi di tim utama dan tampil cenderung biasa saja, akhirnya dia dilepas ke Juventus, usai hanya memainkan segelintir pertandingan saja di Chelsea.

2. Scott Parker

Lagi-lagi Chelsea, namun transfer ini berlangsung pada Januari 2004 silam, dia didatangkan dengan mahar 9,8 Juta Pounds dari Charlton Athletic. Sama seperti Cuadrado, Scott Parker juga gagal menunjukkan potensinya dan kemudian dilepas ke Newcastle pada akhir musim.

3. Wayne Bridge

Bridge bergabung dengan Manchester city pada bursa transfer musim dingin Januari 2009 silam dengan mahar 8,1 Juta Pounds dari Chelsea. Tak perlu waktu lama bagi Bridge untuk didepak dari etihad Stadium, dia langsung dipinjamkan ke West Ham united, kemudian dilepas secara permanen ke Reading.

4. Kim Kallstrom

Dia didatangkan Arsenal dari Spartak Moscow pada musim dingin tahun 2014 silam dengan status sebagai pinjaman, awalnya dia dipercaya bakal geser ramsey di tim utama, namun sayang, di akhir musim dia langsung dikembalikan ke Rusia.

Related Articles