Deretan Transfer Gagal Karena Tes Medis

Category: Berita Bola 7

Bursa transfer adalah kesempatan bagi sebuah klub sepakbola untuk mendatangkan amunisi anyar demi menyongsong musim baru yang penuh akan harapan sukses. Terkadang, proses transfer berjalan dengan baik dengan kedua pihak yang merasa diuntungkan. Tapi, tidak jarang juga, proses transfer menemui jalan buntu karena berbagai alasan, salah satunya adalah karena gagal lolos tes medis, seperti empat transfer berikut ini.

Deretan Transfer Gagal Karena Tes Medis

1. Victor Valdes.

Usai kontraknya tidak lagi diperpanjang oleh Barcelona pada tahun 2014, Valdes rencananya akan bergabung dengan AS Monaco, dimana klub Prancis telah meminatnya sejak lama. Namun sayang, yang bersangkutan gagal uji tes medis karena cedera ligamen lutut yang dia alami pada maret 2013, alhasil, Valdes urung gabung AS Monaco, sempat menganggur selama setahun sebelum akhirnya bermain bagi United dan Sekarang, Middlesbrough.

2. Radamel Falcao

Penyerang Kolombia ini sekarang memang telah kembali menemukan ketajamannya bersama dengan AS monaco, namun tahukah anda bahwa pada bursa musim panas lalu el Tigre sempat nyaris kembali ke Atletico Madrid? Ya, sudah ada kesepakatan yang tercapai untuk masa peminjaman, namun sag pemain gagal uji tes medis karena cedera.

3. Loic Remy

Pemain Prancis ini nyaris saja menjadi bagian dari Liverpool pada brusa transfer musim panas tahun 2014 lalu usai diminati oleh raksasa Premier League, Liverpool. Namun setelah dilakukan tes medis,yang bersangkutan didiagnosa mengalami masalah pada jantungnya, kesepakatan pun gagal, tapi Remy akhirnya merapat ke Chelsea tak lama berselang.

4. Ruud Van Nistelrooy

Setan Merah ingin merekrut Nistelrooy pada tahun 2000 dan sudah mencapai kesepakatan dengan PSV Eindhoven. Transfernya kemudian diundur semusim karena Nistelrooy gagal tes medis akibat masalah cedera ligamen lutut.

Related Articles