Deretan Tim Besar Eropa Yang Tampil Membosankan Musim Ini

Category: Berita Bola 3

Musim 2015/16 sudah separuh jalan, ada beberapa momen dimana klub-klub Top Eropa berhasil merangkak naik ke papan atas tabel klasemen sementara di liga masing-masing, tapi ada juga yang alami momen buruk sehingga perlahan turun ke peringkat bawah menyusul penampilan mereka yang terkesan ‘membosankan’. Ya, sepanjang paruh pertama musim 2015/16 ini, memang ada sejumlah tim elit Eropa yang penampilannya cenderung membosankan, siapa saja mereka?

Deretan Tim Besar Eropa Yang Tampil Membosankan Musim Ini | berita bola terupdate

1. Manchester United

Tak bisa dipungkiri fakta bahwa Manchester United adalah salah satu tim yang tampil membosankan di sepanjang paruh pertama musim 2015/16 ini. Pasalnya, hal tersebut bukan dinilai oleh beberapa pihak saja, tapi banyak orang bahkan juga legenda United sendiri seperti Paul Scholes misalnya.

2. Aston Villa

The Villas saat ini berada di peringkat terbawah klasemen sementara dengan baru mencetak 17 gol saja sepanjang paruh pertama musim ini. Tak diragukan lagi bahwa performa mereka sangat membosankan, dan sepertinya hal tersebut karena kepergian Christian Benteke di musim panas kemarin.

3. Inter Milan

Berbeda dengan dua klub di atas, Inter Milan yang dinilai menampilkan performa membosankan justru berada di peringkat pertama pada klasemen sementara Serie A Italia, dan hal tersebut bisa saja membuat mereka akhiri musim sebagai juara.

4. AS Monaco

Tim yang dibesut Leonardo Jardim ini juga dinilai tampilkan performa membosankan sejak awal musim, bahkan dari statistik, mereka hanya mencetak satu dari 12 penampilan di Ligue 1 Prancis.

Related Articles