Deretan Striker Yang Gagal Bersinar Bersama Klub Barunya

Category: Berita Bola 6

Bursa Transfer musim panas selalu dimanfaatkan oleh klub-klub Top Eropa untuk mendapatkan jasa pemain anyar yang mumpuni, kebanyakan diantaranya berposisi sebagai striker. Namun, tak semua dari striker top Eropa yang mencatatkan kesuksesan bersama klub baru mereka, tidak sedikit yang justru memble bahkan namanya mulai tenggelam dan dilupakan. Siapa saja striker yang kami maksud tersebut? Berikut ulasan selengkapnya.

Deretan Striker Yang Gagal Bersinar Bersama Klub Barunya | Berita Bola Terupdate

1. Radamel Falcao

Penyerang Internasional Kolombia ini sempat bersinar bersama FC Porto, Atletico Madrid dan AS Monaco. Tapi, kala memutuskan hijrah ke Manchester United, sang pemain mengalami penurunan performa, dia kemudian mencoba peruntungan anyar bersama Chelsea sejak musim panas kemarin, tapi performanya tak kunjung meningkat bahkan cenderung menurun.

2. Jackson Martinez

Masih dengan pemain Kolombia, kali ini adalah mantan pemain FC Porto, Jackson Martinez yang ditebus Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin. Diproyeksikan untuk jadi suksesor Mario Mandzukic, sosok berusia 29 tahun ini justru tampil memble dengan hanya mencatatkan 3 gol dari 15 penampilannya sejauh ini.

3. Pedro Rodriguez

Pedro akhirnya meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin. Sayangnya, sejauh ini Pedro belum mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai pencetak gol mumpuni bersama The Blues. Baru dua gol yang dicetaknya dari 11 penampilan.

4. Memphis Depay

Di Elu-elukan sebagai The New Cristiano Ronaldo, Pemain masa Depan Timnas Belanda ini justru memble bersama Manchester United sejak awal musim sampai sekarang dia baru mencetak 4 gol dari enam belas pertandingan di semua ajang.

Related Articles