Deretan Striker Top yang Tampil Mengecewakan Musim Ini

Category: Berita Bola 5

Striker top dengan label bintang dan kaya akan pengalaman sangat dibutuhkan oleh sebuah klub sepakbola demi menjaga peluang juara saat mengarungi musim anyar. Tapi faktanya, Striker Top tidak akan menjamin apapun, mereka juga manusia biasa yang terkadang berada di titik terendah dalam performa dan akhirnya menerima banyak kritik. Seperti di musim ini misalnya, ada sejumlah striker top yang justru tampil melempem sejak awal dan bisa dibilang tidak bisa diandalkan.

Deretan Striker Top yang Tampil Mengecewakan Musim Ini | Berita Bola Terupdate

1. Diego Costa

Musim lalu, Costa dikenal sebagai salah satu striker terbaik di Eropa usai antarkan Chelsea raih gelar juara Liga Primer dan Piala Liga dengan menjadi Top Skorer Klub. Tapi sejak awal musim ini, entah kenapa penyerang Brasil itu mengalami penurunan performa, dimana dia baru mencetak tiga gol dari 11 laga di Liga Primer.

2. Alexandre Lacazette

Performanya musim lalu begitu Impressif, mencetak 27 gol di Liga Prancis dan nyaris ditebus oleh para peminat yang kebanyakan berasal dari Klub Top Eropa. Tapi musim ini, Lacazzette baru mencetak lima gol dari 12 penampilan di Ligue 1 Prancis.

3. Jackson Martinez

Penyerang anyar Atletico madrid ini seperitnya masih terkendala proses adaptasi. Musim lalu dia bermain gemilang bersama FC porto kemudian didapuk sebagai pengganti Mario Mandzukic. Sayang, sejauh ini Martinez belum bisa memenuhi Ekspektasi para fans Atletico, ia baru mencetak tiga gol dari 15 penampilan di semua ajang.

4. Wayne Rooney

Tak perlu diragukan bagaimana kehebatan Rooney musim lalu kendati diturunkan sebagai gelandang. Malah, musim ini saat dia bermain sebagai striker, performanya menurun, dan baru mencetak 2 gol dari 11 penampilan di Liga Primer.

Related Articles