Deretan Striker Termahal Yang Pernah Dibeli Real Madrid

Category: Berita Bola 22

Real Madrid selalu mempertahankan Image mereka sebagai salah satu klub terbaik dunia dalam sejarah Sepakbola. Mereka selalu berusaha meningkatkan kualitas per lini dalam tim dengan cara mendatangkan pemain-pemain hebat dalam tiap edisi bursa transfer. Bicara tentang lini depan, sejak lama, Real Madrid dikenal memiliki lini serang terbaik dunia, tapi jangan ragukan lagi bahwa kebanyakan dari penyerang mereka itu tidak didapatkan secara percuma, melainkan dengan harga tinggi. Percaya atau tidak, berikut adalah Daftar Striker Termahal Sepanjang Sejarah Real Madrid.

Deretan Striker Termahal Yang Pernah Dibeli Real Madrid | Berita Bola Terupdate

1. Ronaldo Luiz Nazario de Lima

El Phenomenon, itulah julukan bagi sang Legenda Brasil saat menjalani masa keemasannya sebagai striker. Sinarnya sampai membuat Real Madrdi Kepincut kemudian rela merilis dana sebesar 45 juta Euro kepada Inter Milan demi menebus pemain Berdarah Brasil itu pada tahun 2002 silam. Tepatnya, usai Brasil memenangkan Piala Dunia di Jepang dan Korea Selatan.

2. Nicolas Anelka

Usai mengantarkan Arsenal juarai Liga Primer, Anelka langsung dibeli Real Madrid pada tahun 1999 silam dengan nilai transfer 35 juta Euro. Kala itu, Anelka baru berusia 20 tahun, sayang dia kurang bersinar bersama Real Madrid, kemudian dilepas ke PSG pada musim berikutnya.

3. Karim Benzema

Diantara empat striker termahal, Benzema satu-satunya yang masih aktif sampai sekarang. Dia didatangkan dari Lyon pada tahun 2009 silam seharga 35 juta Euro. Sejauh ini, Benzema sudah mencetak lebih dari 150 gol untuk Madrid di semua ajang.

4. Klaas Jan Huntelaar

Dan yang terakhir adalah striker Belanda, Klaas Jan Huntelaar yang didatangkan dari Ajax pada tahun 2008 silam seharga 27 Juta Euro. Sayangnya, dia kurang begitu bersinar bersama Madrid, kemudian pindah ke AC Milan hanya berselang 6 bulan saja.

Related Articles