Deretan Striker Terburuk di Klub Elit Liga Primer Inggris

Category: Berita Bola 21

Liga Primer Inggris terkadang menjadi ‘surga’ bagi para striker, karena disana performa dan level permainan mereka bisa terangkat dan akhirnya dilirik raksasa-raksasa Eropa. Tapi jangan salah, tidak sedikit juga para penyerang yang justru mendapatkan label buruk saat bergabung dengan tim Liga Primer Inggris. Percaya atau tidak, tapi empat Striker Di Bawah ini adalah contoh yang nyata.

Deretan Striker Terburuk di Klub Elit Liga Primer Inggris | Berita Bola Terupdate

1. Mario Balotelli

Liverpool dinilai telah melakukan kesalahan dengan datangkan striker bengal asal Italia ini dari AC Milan pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Benar saja, Balotelli sama sekali tidak mengesankan selama berkostum Liverpool bahkan hanya mencetak satu gol saja di ajang Liga Primer Inggris. Belum lagi, dia kerap kali berulah dan berbau kontroversi.

2. Fernando Torres

Walau sebelumnya kualitas Torres sebagai striker di Liga Primer Inggris sudah terbukti bersama Liverpool, tapi saat berkostum Chelsea, pemain asal Spanyol ini justru tampil memble, dan akhirnya dia meninggalkan The Blues pada Januari 2014 menuju AC Milan.

3. Francis Jeffers

Sebagai Striker muda di Liga Primer Inggris, Jeffers tampil dengan talenta yang menjanjikan ketika masih berkostum Everton, arsenal pun rela menebusnya seharga 13,4 Juta Pounds. Sayang, performanya justru menurun saat bermain bagi Arsenal, hanya mencetak 8 gol dari dua musim, dan akhirnya kembali ke Everton,

4. Mame Biram Diouf

Pemain asal Senegal ini sampai mampu membuat Sir Alex Ferguson kepincut kemudian mendatangkannya ke Old Trafford pada tahun 2009. sayang sekali, diouf tidak mampu tampil sesuai ekspektasi, mencetak satu gol selama bermain bagi United.

Related Articles