Deretan Rumor Transfer Heboh Musim Dingin Januari 2015

Category: Berita Bola 187

Akan selalu ada rumor dan spekulasi ketika bursa transfer sudah dibuka, termasuk bursa transfer musim dingin di bulan Januari 2015 ini. Nah sampai sekarang, sudah banyak rumor yang menghebohkan berbagai pihak, tentang kemungkinan pemain ini bergabung dengan klub ini. Mungkin anda belum banyak tahu soal spekulasi yang melibatkan pemain mana saja dengan klub mana saja. Jika penasaran, berikut kami rangkum Rumor Transfer Heboh Musim Dingin Januari 2015.

Deretan Rumor Transfer Heboh Musim Dingin Januari 2015 | berita bola terupdate

1. Lionel Messi

Meski sudah memastikan diri tetap akan bertahan di Barcelona, sosok pemain yang telah menjadi legenda Barcelona di usia 27 tahun ini tetap saja dikaitkan dengan kemungkinannya pergi di tiap edisi bursa transfer. Yang terbaru, pada musim dingin kali ini dia dihubungkan dengan Chelsea, ini terkait dengan kisruh Internal yang menimpa Barcelona sejak awal tahun 2015.

2. Isco

Kembalinya Gareth Bale, kemudian kehadiran James Rodriguez membuat Isco semakin terpinggirkan dalam skuat Los Blancos. Arsenal kabarnya akan memanfaatkan situasi itu agar bisa mendapatkan servis mantan pemain Sevilla ini. Tak tanggung-tanggung, Gunners menyiapkan dana sebesar 64 Juta Pounds untuk menebus Isco.

3. Paul Pogba

Sebagai pemain muda potensial yang telah membuktikan kualitasnya di atas lapangan bersama Juventus, wajar jika banyak klub yang berminat mendapatkan servis gelandang 20 tahun ini, termasuk diantaranya Manchester United. Tapi hingga sekarang, Pogba tak menunjukkan tanda-tanda ingin meninggalkan turin.

4. Petr Cech

Kehadiran Thibaut Courtois dan keputusan Mourinho memilih kiper Belgia itu untuk menjadi Kiper utama Chelsea membuat sejumlah klub ingin memanfaatkan situasi sulit yang dialami Petr Cech. AS Roma kabarnya bertekad untuk mengamankan tanda tangan Kiper berpengalaman asal Republik ceko ini.

Related Articles