Deretan Rekrutan Musim Panas Terbaik Sejauh Ini

Banyak pembelian pemain yang dilakukan sejumlah klub raksasa Eropa pada bursa transfer musim panas kemarin. Seperti biasa, musim panas memang dijadikan ajang oleh klub-klub Eropa untuk merekrut sejumlah pemain anyar, demi menambah kuota pemain, memperbaiki dan mengembangkan performa tim secara keseluruhan di musim selanjutnya. Ada sejumlah rekrutan musim panas yang dinilai gagal sejauh ini, tapi tak sedikit juga yang dinilai sudah berhasil. Nah, dalam ulasan kali ini, kami akan membahas mereka yang disebut sebagai rekrutan sukses bursa transfer musim panas sejauh ini.

Deretan Rekrutan Musim Panas Terbaik Sejauh Ini | Berita Bola Terupdate

1. Petr Cech

Didatangkan dari Klub Rival, Chelsea, Arsenal sepertinya benar-benar sudah tepat merekrut kiper Internasional Republik Ceko itu. Sempat diragukan, tapi dengan pengalaman 11 tahun di Liga Primer yang ia miliki membuat gawang Arsenal kian sulit ditembus. Sayang, pada partai terakhr melawan Bayern Munich, gawang Cech kebobolan lima gol.

2. Yevhen Konoplyanka

Yang kedua adalah gelandang Internasional Ukraina, Yevhen Konoplyanka yang beberapa kali sempat diisukan dengan Liverpool. Dia ditebus Sevilla pada bursa transfer musim panas kemarin dengan gratis dari Dnipro. Sejauh ini Yevhen telah mencetak lima gol dari 13 penampilan di semua ajang bersama Los Merengues.

3. Kevin De Bruyne

Manchester City sejatinya tak merugi datangkan De Bruyne dengan banderol selangit pada penghujung bursa transfer musim panas kemarin dari Wolfsburg. De Bruyne berperan besar atas sukses Manchester City puncakki klasemen Liga dan Fase Group Liga Champions.