Deretan Rekor yang Tercipta di Matchdays 5 UCL 2014/15

Category: Berita Bola 49

Deretan Rekor Yang Tercipta Di Matchdays 5 UCL 2014/15 | Berita Bola Terupdate

Lanjutan Fase Group Liga Champions Eropa Matchdays ke-5 memang benar-benar berjalan seru, dan penuh akan warna terutama sejumlah rekor yang berhasil terukur dalam dua malam saja. Ya, sejumlah rekor baru, dan juga rekor yang berhasil dipecahkan tercipta dalam matchdays ke-5 fase Group Liga Champions Eropa musim ini yang berlangsung tengah pekan kemarin, apa saja? Berikut ulasan lengkap dari kami.

1. Rekor Top Skorer Sepanjang Masa Liga Champions

FC Barcelona berhasil menggilas habis APOEL Nicosia di Matchdays ke-5 Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin dengan skor akhir 4-0. Adalah Hattrick Lionel Messi yang membuat raksasa Catalan memenangkan pertandingan tersebut, dan berkat hattricknya, Messi tercatat sebagai Top skorer Sepanjang masa La Liga dengan torehan 74 gol.

2. Rekor Hattrick Terbanyak Sepanjang Masa Liga Champions

Messi benar-benar superior, hanya dalam satu malam saja dia berhasil menciptakan banyak rekor, Hattrick ke gawang APOEL Nicosia menjadikannya sebagai Pencetak Hattrick terbanyak sepanjang sejarah UCL Dengan total 5 Hattrick.

3. Rekor Gol Terbanyak di Kota Berbeda

Lagi-lagi Lionel Messi, dia mencetak hattrick Rekor hanya dalam semalam saja! Tiga gol yang ia sarangkan ke gawang APOEL menjadikan nya sebagai Pencetak gol terbanyak di 23 Kota berbeda dalam ajang Liga Champions.

4. Pencetak Gol Tertua Sepanjang sejarah UCL

Gol Totti ke gawang CSKA Moskow memang tak mengantarkan kemenangan bagi AS Roma, tapi gol tersebut menjadikan dirinya sebagai Pencetak gol tertua dalam ajang ini, usianya menginjak 38 tahun lebih 59 hari saat itu.

Related Articles