Deretan Rekor Cristiano Ronaldo Yang Sulit Dipecahkan

Category: Berita Bola 23

Cristiano Ronaldo dan Rekor bagaikan dua hal yang tak terpisahkan, sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola sejauh ini, mega Bintang asal Portugal itu selalu mencatatkan rekor demi rekor yang fantastis. Nah, di antara sederet rekor yang pernah diciptakan mantan kekasih Irina Shayk, ada beberapa yang mungkin bakal sulit dipecahkan pemain lain dalam waktu dekat, bahkan mungkin perlu belasan tahun lagi untuk memecahkan rekornya, rekor apa saja itu?

Deretan Rekor Cristiano Ronaldo Yang Sulit Dipecahkan | berita bola terupdate

1. Top Skorer Sepanjang Masa Real Madrid

CR7 bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer tahun 2009 silam, setelah enam tahun di Madrid, Ronaldo berhasil mengukir namanya di urutan teratas dalam daftar top skorer sepanjang masa Los Blancos dengan mencetak 338 gol dari 324 penampilan di semua ajang. Sepertinya, rekor ini akan sulit dipecahkan pemain lain dalam waktu dekat.

2. Masuk Tim Terbaik Eropa Selama 9 Kali Beruntun

Kendati tak terlalu dipadati dengan gelar juara dalam periode emasnya, tapi Cristiano Ronaldo selalu terpilih masuk dalam susunan tim terbaik Eropa versi UEFA, dimana sejauh ini dia sudah 9 kali secara beruntun masuk tim terbaik Eropa, dan tentu saja sulit untuk pemain lain memecahkan rekor tersebut dalam waktu dekat.

3. Empat El Pichichi

El Pichichi atau Sepatu Emas diberikan kepada mereka yang mencetak gol terbanyak di Liga dalam satu musim, sejauh ini Cristiano Ronaldo telah memenangkan empat, satu diantaranya didapat saat masih berkostum Manchester United. Sejauh ini, belum ada pemain yang menyamai Cr7.

Related Articles