Deretan Quote Terheboh Sepanjang Tahun 2014

Category: Berita Bola 50

Tahun 2014 Kemarin menjadi salah satu tahun yang paling ramai diperbincangkan terlebih dalam bidang sepakbola. Faktanya, di sepanjang tahun genap tersebut, banyak sekali ada quote yang cukup menghebohkan dan keluar dari bibir para tokoh, pemain top dan pelatih hebat sepakbola. Well, disini kami rangkum empat quote terheboh sepanjang tahun 2014, penasaran ? Berikut informasi selengkapnya dari kami.

Deretan Quote Terheboh Sepanjang Tahun 2014 | Berita Bola Terupdate

1. Zlatan Ibrahimovic

“Inggris Adalah Liga yang sangat luar biasa, dengan tiga sampai empat tim terbaik Eropa ikut berkompetisi di sana. Namun andai saya merumput di sana, pasti saya bisa menghancurkannya seperti liga-liga lain. Arsenal nyaris mewujudkan itu tapi faktanya saya tak pernah menjalani trial di sana. Menurut anda, siapa yang lebih menyesal, Wenger atau Zlatan?”

2. Steven Gerrard

“Gelar ini tidak akan terlepas, dengarkan aku, pertandingan ini telah selesai dan kita akan ke Norwich, kemudian mengulangi kemenangan lagi” Ujar Gerrard saat liverpool menang dramatis atas Manchester City, dan membuka lebar kans juara Musim lalu. Sayang, Liverpool hanya finish sebagai Runner Up pada akhirnya.

3. Mario Balotelli

“Jika Italia berhasil mengalahkan Italia, saya mau hadiah dari Ratu Inggris, memberikan saya kecupan, di pipi tentunya”, sayang Italia malah kalah, dan menemani Inggris ke Eropa untuk angkat koper dari Piala Dunia 2014.

4. Jose Mourinho

“Apakah saya takut gagal? Wenger adalah seorang ahli kegagalan, sedangkan saya bukan. Jadi andai ada orang yang menganggap saya takut akan kegagalan, itu karena saya jarang sekali gagal. Saya orang yang tak terbiasa gagal, pada kenyataannya, Dialah yang spesialis gagal, delapan tahun tanpa meraih trofi, itu adalah sebuah kegagalan”

Incoming search terms:

  • quote sepakbola

Related Articles