Deretan Pesepakbola Dengan Penghasilan Terbesar Di Dunia

Category: Berita Bola 68

Menjadi seorang pemain sepakbola, terlebih-lebih berlabel bintang, maka sudah pasti akan disokong oleh dana yang besar, bukan hanya bersumber dari gajinya di klub, melainkan juga dari pihak sponsor, atau hal lainnya. Bahkan, terkadang mereka tidak perlu membeli sejumlah keperluan seperti kendaraan roda empat karena sudah disediakan oleh sponsor masing-masing. Nah, berkaitan dengan hal tersebut, kali ini kami akan membahas tentang empat pemain yang dinilai telah mendapatkan penghasilan terbesar di dunia per tahunnya.

Deretan Pesepakbola Dengan Penghasilan Terbesar Di Dunia | Berita Bola Terupdate

1. Lionel Messi

Kehebatan Seorang Lionel Messi di atas lapangan sudah tidak perlu diragukan lagi, dialah yang paling bersinar dalam satu dekade terakhir. Sosok yang dikenal rendah hati dan sederhana ini kabarnya mendapatkan penghasilan sebesar 48,7 Juta Poundsterling per tahun, sudah termasuk dari gaji bersih, dan pemasukan dari pihak Sponsor seperti FIFA 15 dan Adidas. Jika dikalkuasikan, Messi mendapat 1,9 Milyar Rupiah per pekan nya.

2. Cristiano Ronaldo

Dimana ada messi, disana juga ada Cristiano Ronaldo jika berbicara soal persaingan. Dalam bidang penghasilan pun keduanya saling bersaing, tapi kali ini Ronaldo menempati urutan kedua dengan penghasilan sebesar 39,7 Juta Poundsterling per tahun.

3. Neymar da Silva

Padahal dia baru muncul sebagai pemain berlabel bintang, terhitung sejak tahun 2013 kemarin. Tapi Siapa sangka, Neymar menempati urutan ketiga dalam daftar pesepakbola berpenghasilan terbesar dengan total 26,8 Juta Pounds per tahun.

4. Thiago Silva

Yang terakhir cukup mengejutkan, Thiago Silva selama ini kita kenal sebagai pemain yang biasa saja, tapi siapa sangka, pemasukannya per tahun mencapai angka 20,2 Juta Poundsterling.

Related Articles