Deretan Penyerang Termahal Yang Pernah Didatangkan AC Milan

Category: Berita Bola 13

Serie A Italia saat ini sudah mulai kembali menarik untuk disaksikan, kian moncernya AS Roma di awal musim seolah menjadi ancaman nyata bagi sang juara bertahan Juventus. Kemudian, kebangkitan duo milan juga tak bisa dipandang sebelah mata, karena mereka telah lakukan aktifitas transfer yang apik pada musim panas kemarin. Tapi kali ini kami akan membahas sedikit tentang AC Milan, klub yang diambil alih oleh Sinisa Mihajlovic. Dalam sejarahnya, AC milan pernah datangkan sejumlah striker mahal, dan berikut kami ulas dalam deretan Striker Termahal Dalam Sejarah AC Milan.

Deretan Penyerang Termahal Yang Pernah Didatangkan AC Milan | Berita Bola Terupdate

1. Filipho Inzaghi

Sosok yang tangani klub musim lalu itu tetaplah legenda Bagi AC Milan yang merupakan bagian sukses Rossoneri di era awal Millenium. Inzaghi sendiri bukan produk akademi Rossoneri, bahkan yang bersangkutan didatangkan dari Juventus pada 2001 dengan mahar senilai 37 Juta Euro. Sampai sekarang, Milan belum pernah datangkan striker yang lebih mahal dari Fippo.

2. Carlos Bacca

Kendati baru didatangkan dari Sevilla, Bacca langsung masuk dalam jajaran striker termahal yang pernah didatangkan AC Milan. Penyerang Internasional Kolombia ini dibeli dari Klub Spanyol beberapa waktu lalu dengan Banderol 30 Juta Euro.

3. Alberto Gilardino

Gilardino adalah salah satu striker ’gagal’ yang pernah dibeli AC Milan, yang bersangkutan tak bermain sesuai harapan kala didatangkan dari Parma pada bursa transfer tahun 2005 silam dengan banderol 25 Juta Euro.

4. Zlatan Ibrahimovic

Ibra berada di urutan terakhir, eks Juventus dan Inter Milan ini didatangkan Milan dari Barcelona pada tahun 2011 dengan tebusan senilai 24 Juta Euro.

Related Articles