Deretan Pemain Yang Kian Bersinar Usai Tinggalkan Manchester United

Category: Berita Bola 16

Tidak ada yang menyangkal fakta bahwa Manchester United adalah salah satu klub terbesar dan terbaik di dunia dalam satu dekade terakhir. Bermain di klub tersebut adalah mimpi tiap pemain sepakbola. Tapi jangan salah, Manchester United tidak selalu mampu mengangkat performa para pemain sepakbola dan melambungkan nama mereka. Ada juga sejumlah pemain yang justru semakin bersinar dan semakin bagus selepas meninggalkan raksasa Liga Primer, siapa saja pemain yang kami maksud? Berikut ulasan lengkapnya.

Deretan Pemain Yang Kian Bersinar Usai Tinggalkan Manchester United | berita bola terupdate

1. Angel di Maria

Di Maria ditebus dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2014, statistiknya saat masih di Manchester United terbilang kurang bagus bahkan buruk. Dari 27 penampilan hanya mencetak 3 gol dan 10 Assist. Tapi, saat meninggalkan United dan bermain bagi PSG sejak bursa transfer musim panas kemarin, Di Maria langsung tampil gemilang, mencetak 7 gol dan 7 assist sejauh ini dari 18 penampilan di semua ajang.

2. Paul Pogba

Yang kedua dan terjelas mungkin adalah Paul Pogba, dia meninggalkan Manchester united dengan status bebas transfer alias gratis ke Juventus pada tahun 2012 lalu. Sekarang, Pogba menjadi salah satu gelandang muda terbaik dunia dan yang paling menjanjikan.

3. Cristiano Ronaldo

Manchester United mungkin kembali terbayang dengan keputusan mereka menjual salah satu aset terbaik dalam sejarah klub ke Real Madrid pada tahun 2009 silam. Sekarang, Cristiano Ronaldo menjadi semakin hebat dan lebih berprestasi bersama raksasa Spanyol.

4. Gerard Pique

Dan yang terakhir adalah Bek andalan Barcelona, Gerard Pique. Sosok asal Catalan ini dilepas United pada tahun 2008 silam. Kami rasa football lovers sudah tahu betul kapasitas Pique dan apa yang telah dia menangkan sampai sekarang bersama Barcelona.

Related Articles