Deretan Pemain yang Karirnya Melesat Selepas Gabung Barcelona

Category: Berita Bola 3

Bergabung dengan tim sekelas Barcelona merupakan salah satu impian banyak pemain sepakbola, tapi bukan hal yang mudah untuk memenangkan persaingan di tim utama Raksasa Catalan tersebut, karena sejauh ini sudah banyak contoh pemain yang justru karirnya melempem setelah merapat ke Camp Nou. Tapi tak sedikit juga yang justru melejit setelah gabung Barcelona, siapa saja pemain itu?

Deretan Pemain yang Karirnya Melesat Selepas Gabung Barcelona | berita bola terupdate

1. Ivan Rakitic

Gelandang Kroasia ini didatangkan Barcelona dari Sevilla pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam. Awalnya, Rakitic hanya dikenal sebagai pemain biasa, tapi usai memenangkan lima trofi bersama Barcelona di sepanjang tahun 2015, dia langsung dikenal banyak orang.

2. Javier Mascherano

Gelandang bertahan Argentina ini didatangkan dari Liverpool pada tahun 2010 silam. Pada awalnya, banyak yang meragukan kapasitas Mascherano, tapi kemudian eks pemain West Ham United itu membuktikan kapasitasnya kendati bermain sebagai bek di tim utama Barcelona.

3. Daniel Alves

Pemain Brasil ini merapat dari Sevilla, sama dengan Ivan Rakitic, namun Alves lebih dulu bergabung dengan Barcelona, tepatnya sejak tahun 2008 silam. Seperti yang kita lihat, Alves kini jadi salah satu pemain vital di Barcelona.

4. Ronaldinho

Tak ada yang meragukan lagi bagaimana melejitnya Ronaldinho saat bergabung dengan Barcelona, padahal dia didatangkan dari Paris Saint-Germain, klub yang dulunya hanya tim medioker di Prancis.

Related Articles