Deretan Pemain Yang Gagal Didatangkan Florentino Perez ke Madrid

Category: Berita Bola 12

Florentino Perez memang dikenal sebagai salah satu Presiden terbaik Real Madrid dalam sejarahnya. Dalam dua periode pimpin Los Blancos, Perez memang dikenal sebagai sosok yang gemar datangkan pemain bintang, dia kerap berhasil dalam upayanya merekrut sosok pemain bintang dunia, sebut saja Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, James Rodriguez, Toni Kroos, dan lain-lain. Tapi tak jarang juga Perez justru gagal. Percaya atau tidak ada 6 pemain bintang yang Gagal Didatangkan Florentino Perez, siapa saja mereka?

Deretan Pemain Yang Gagal Didatangkan Florentino Perez ke Madrid | Berita Bola Terupdate

1. Patrick Vieira

Usai sukses antarkan Arsenal Juarai liga primer di tahun 2004 silam, Legenda Prancis ini berusaha didatangkan Perez ke Real Madrid, namun upayanya gagal. Sang pemain memilih bertahan di Arsenal semusim, kemudian gabung ke Juventus di musim selanjutnya.

2. Javier Zanetti

Ya, Zanetti memang salah satu bek terbaik dalam sejarah, dan Madrid rupanya pernah beberapa kali mencoba datangkan Legenda Argentina itu, namun tak satupun upaya mereka berhasil.

3. Franck Ribery

Kendati sedang bermasalah dengan pelatih Bayern ketika itu (Van Gaal) Ribery tetap memilih bertahan di allianz Arena dan menolak tawaran menggiurkan dari real Madrid.

4. Sergio Aguero

Penyerang Internasional Argentina jadi buruan Real Madrid di bursa transfer musim panas tahun ini, tapi upaya mereka dipastikan gagal, karena sepertinya Manchester City enggan jual pemain bintang mereka.

5. Neymar da Silva

Ya, sosok yang kini jadi bintang utama Barcelona rupanya telah tolak tawaran dari Real Madrid demi bisa mendarat di Camp Nou pada bursa transfer tahun 2013 silam.

6. David De Gea

Dan yang terakhir adalah David De Gea, sudah menjadi rahasia umum kegagalan Real Madrid mendatangkan sang kiper dari Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin.

Related Articles