Deretan Pemain Transfer Tersukses di Liga Primer Musim 2014/15

Category: Berita Bola 22

Tak bisa lagi dipungkiri bahwa Liga Primer Inggris merupakan salah satu kompetisi yang paling sengit, menghibur dan sulit diantara kompetisi-kompetisi lainnya di Eropa, sehingga tak heran jika banyak rekrutan gagal tiap musimnya. Namun musim ini, cukup banyak pemain yang bisa dibilang telah jadi rekrutan sukses bagi tim anyar mereka di Liga primer Inggris, bahkan ada yang sudah bisa mempersembahkan trofi juara, siapa saja mereka? Berikut Deretan Pemain Transfer Tersukses di Liga Primer Musim 2014/15.

Deretan Transfer Tersukses di Liga Primer Musim 2014/15 | Berita Bola terupdate

1. Esteban Cambiasso

Bukan Diego Costa atau Cesc Fabregas, tapi sosok pertama yang paling patut disebut sebagai rekrutan tersukses musim ini adalah Esteban Cambiasso. Dia didatangkan Leicester City dari Inter Milan dengan status bebas transfer. Usianya memang sudah 34 tahun, tapi kontribusinya untuk Leicester benar-benar mumpuni, cambiasso langsung menjadi jendral lapangan tengah, dan menyelamatkan Leicester dari Degradasi musim ini.

2. Cesc Fabregas

Fabregas didatangkan dari Barcelona pada musim panas lalu dengan harga 34 Juta Euro. Seluk beluk Liga Primer sudah melekat erat di kepala eks Kapten Arsenal ini, dan berkat hal tersebut dia mampu antarkan Chelsea jadi Juara Liga primer kali pertama sejak tahun 2010.

3. Diego Costa

Layaknya Fabregas, Costa juga datang dari La Liga Spanyol tepatnya Atletico madrid pada musim panas lalu seharga 33,44 Juta Pounds. Costa mencetak 21 gol bagi the Blues di sepanjang kompetisi EPL musim ini.

4. Alexis Sanchez

Sanchez adalah rekrutan pemain Chile pertama dalam sejarah Arsenal, dia didatangkan dari Barcelona dan berhasil jadi top skorer Meriam London di Liga Primer musim ini. Setidaknya Sanchez sukses buat Arsenal tak lagi harus jalani babak play off untuk bermain di putaran final Liga Champions musim depan.

Related Articles