Deretan Pemain Top Yang Melempem Di Awal Musim Ini

Category: Berita Bola 6

Pasang surut seorang pemain sepakbola memang sudah hal biasa terjadi di atas lapangan dan tiap musimnya. Di awal musim ini, banyak yang tidak berjalan sesuai dengan harapan bagi sejumlah pihak, terutama mereka para pemain top yang musim lalu sukses jadi perhatian dan mendapat banyak pujian terkait performa impressif. Kendati baru awal musim, sepertinya menarik jika kita membahas tentang sejumlah pemain top yang melempem di awal musim ini, siapa saja mereka?

Deretan Pemain Top Yang Melempem Di Awal Musim Ini | Berita Bola Terupdate

1. Harry Kane

Musim lalu, Kane dianugerahi penghargaan sebagai pemain muda terbaik Liga Primer Inggris usai mencetak 21 gol bagi Tottenham di Liga dan 31 di semua kompetisi. Namun, di awal musim ini, Kane tak kunjung mencetak gol pertamanya bagi Spurs, orang-orang kabarnya sampai beranggapan bahwa Kane adalah One Season Wonder, atau pemain yang bersinar hanya dalam satu musim saja.

2. Wayne Rooney

Jutaan pasang mata selalu jadi saksi kehebatan Wayne Rooney di atas lapangan tiap musimnya, namun musim ini hal berbeda terjadi pada striker dan kapten Manchester United. Rooney bahkan belum membuka rekening golnya di ajang Liga Primer Inggris yang telah memasuki pekan ke-6, Langka!

3. Aaron Ramsey

Dua musim terakhir ini, Nama Ramsey ramai diperbincangkan media Inggris dan Wales usai tampil gemilang bersama Arsenal. Bahkan, sempat tersiar kabar yang menyebutkan bahwa Barcelona tertarik akan jasa sang pemain. Tapi pada faktanya, di awal musim ini, Ramsey belum juga mencetak gol yang dinanti para fans Arsenal.

Related Articles