Deretan Pemain Tertinggi Di Liga Primer Inggris Saat Ini

Category: Berita Bola 37

Seorang pemain sepakbola tak melulu andalkan skill, kecepatan dan olah bola yang mumpuni jika ingin meraih banyak hal di atas lapangan. Postur tubuh juga mendukung hal tersebut, terutama di kompetisi sekeras dan sesengit Liga Primer Inggris. Dengan postur tubuh yang tinggi menjulang, seorang pemain bakal mampu mencetak gol dengan tandukan, menjaga gawang dengan baik, atau mengawal pertahanan dengan ketat. Nah, di Liga Primer Inggris sendiri ada banyak pemain bertubuh jangkung saat ini, dan berikut adalah ulasan lengkapnya.

Deretan Pemain Tertinggi Di Liga Primer Inggris Saat Ini | Berita Bola Terupdate

1. Costel Pantilimon

Yang pertama dan yang paling tinggi adalah penjaga gawang andalan Sunderland, Costel Pantilimon. Kiper yang pernah bermain untuk Manchester City ini memiliki tinggi badan 203 cm atau dua meter lebih! Dia bergabung dengan Sunderland sejak bursa transfer musim panas tahun 2014 lalu sampai saat ini.

2. Peter Crouch

Siapa yang tak mengenal eks pemain Liverpool ini? Ketika berkostum Liverpool, Crouch dikenal sebagai pemain tertinggi di Liga Primer Inggris dengan tinggi badan menjulang, 201 Cm. Kekasih dari Abbey Clancy ini sekarang bermain bagi Stoke City, dan tandukan adalah cara favoritnya untuk mencetak gol ke gawang lawan.

3. Fraser Forster

Kembali ke Penjaga Gawang, kiper Southampton, Fraser Forster menjadi pemain tertinggi ketiga di Liga Primer Inggris saat ini dengan tinggi badan yang sama dengan Peter Crouch, 201 Cm.

4. Thibaut Courtois

Dan yang terakhir adalah penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, kiper asal Belgia ini memiliki tinggi badan 199 Cm, tak heran jika performanya dibawah mistar gawang Chelsea mampu mengkover pertahanan dengan baik.

Related Articles