Deretan Pemain Terbaik Paruh Pertama Liga Primer Inggris Musim Ini

Category: Berita Bola 4

Paruh pertama Liga Primer Inggris Musim 2015/16 telah berakhir, dimana sepanjang paruh pertama mulai pertengahan tahun sampai akhir tahun banyak drama yang terjadi. Banyak juga pemain yang berhasil memegag peranan besar bagi tim nya dalam memuncakki klasemen atau membantu tim nya menduduki tempat terbaik di klasemen sementara. Nah, untuk pemain-pemain yang dicap sebagai yang terbaik sepanjang paruh pertama musim ini tersebut, kami akan paparkan satu per satu.

Deretan Pemain Terbaik Paruh Pertama Liga Primer Inggris Musim Ini | Berita bola Terupdate

1. Mesut Ozil

Ya, bisa dikatakan Ozil adalah salah satu pemegang kontribusi terbesar dalam sukses Arsenal memuncakki klasemen sementara Liga Primer Inggris saat ini. Konsistensinya, dalam berkontribusi, terutama dalam memberikan assist bagi rekan-rekan satu tim nya, karena sejauh ini Ozil telah memcatatkan 16 assist di Liga primer Inggris. Sungguh kontribusi yang luar biasa.

2. Jamie Vardy

Tidak ada yang meragukan bagaimana kontribusi Vardy atas sukses Leicester berada di papan atas klasemen sementara Liga Primer Inggris. Dia adalah pemain yang tampil mengejutkan sejak awal musim dan sejauh ini sudah mengoleksi 15 gol dari 20 penampilan di Liga Primer Inggris.

3. Riyad Mahrez

Setelah Vardy, Mahrez adalah pemain yang berperan besar dalam perjuangan Leicester City musim ini, dia adalah top skorer kedua Leicester dan Liga Primer Inggris sepanjang paruh pertama musim 2015/16.

4. Raheem Sterling

Dan yang terakhir adalah Raheem Sterling, Winger Manchester city yang sudah moncer sejak didatangkan dari Liverpool pada bursa transfer musim panas kemarin.

Related Articles