Deretan Pemain Sepakbola Yang Tewas Setelah Cetak Gol

Category: Berita Bola 25

Mencetak gol kemudian berselebrasi adalah salah satu momen yang paling diidamkan setiap pemain sepakbola saat berada di atas lapangan. Akan sangat indah rasanya mencetak gol penting ke gawang lawan kemudian mendapat pujian dari berbagai pihak, akan tetapi, bagaimana ceritanya jika beberapa saat usai mencetak gol, justru nyawa teregang? Ya, Hal semacam itu pernah terjadi dalam dunia sepakboka, ada beberapa insiden kematian hanya beberapa saat usai mencetak gol ke gawang lawan, seperti beberapa pemain dibawah ini misalnya.

Deretan Pemain Sepakbola Yang Tewas Setelah Cetak Gol | berita bola terupdate

1. Peter Biaksangzuala

Yang pertama adalah pemain India, Peter Biaksangzuala, yang bersangkutan tewas hanya beberapa saat setelah mencetak gol ke gawang Chanmari West di Liga Primer Mizoram. Bermaksud untuk merayakan gol tersebut dengan gaya selebrasi salto, yang ada, aksi saltonya tak berakhir sempurna, kepalanya lebih dulu mendarat di tanah, dan akhirnya Peter mengalami patah tulang leher yang fatal, diapun dinyatakan meninggal usai sempat dirawat di Rumah Sakit selama lima hari.

2. Victor Brannstrom

Berbeda dengan Peter, Pemain asal Swedia ini tiba-tiba saja ambruk selang empat menit usai mencetak gol untuk klubnya, Pitea IF. Diduga terkena serangan jantung mendadak, sang pemain sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi sayang nyawanya tak tertolong.

3. Cristiano Junior

Pemain asal Brasil ini bisa dikatakan tewas ditempat usai mencetak gol ke gawang lawan, pasalnya dalam proses terjadinya gol kedua yang dicetak dalam laga tersebut, kepala Junior berbenturan sangat keras dengan lutut penjaga gawang lawan, alhasil dia langsung ambruk di tempat, dan dinyatakan meninggal dunia sesaat kemudian.

4. Andres Escobar

Yang terakhir paling berbeda, dia ditemukan tewas dengan empat luka tembakan selang beberapa hari setelah mencetak gol bunuh diri ke gawang Timnas Kolombia di semifinal Piala Dunia 1994 silam. Kabarnya, pelaku pembunuh escobar adalah penjudi yang menyalahkan Escobar sebagai dalang dibalik kegagalan Kolombia di ajang tersebut.

Related Articles