Deretan Pemain Dengan Kartu Kuning Terbanyak di Liga Primer

Category: Berita Bola 26

Sejak dulu, Liga Primer Inggris dikenal sebagai salah satu liga terbaik Eropa, bahkan Dunia. Tiap pertandingannya selalu menghadirkan warna berbeda dan tensi yang panas, sehingga menarik perhatian para pencinta sepakbola dari berbagai penjuru dunia. Jangan heran, karena panasnya tensi laga, tak peduli siapapun yang saling berhadapan, akan banyak dikeluarkannya kartu kuning oleh wasit kepada salah seorang pemain yang melakukan pelanggaran sedikit fatal atau keras.

Deretan Pemain Dengan Kartu Kuning Terbanyak di Liga Primer | Berita Bola Terupdate

Percaya atau tidak, ada beberapa pemain yang memegang rekor kartu kuning terbanyak sepanjang sejarah Liga Primer, siapa mereka? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Gareth Barry

Pemain Everton yang satu ini sebenarnya terlihat tidak terlalu ‘kasar’ jika kita hanya melihat wajahnya yang kalem, tapi faktanya dialah pemegang kartu kuning terbanyak sepanjang sejarah Liga Primer dengan total 105 kartu kuning.

2. Kevin Davies

Pemain Veteran milik Preston North end ini telah habiskan tahun-tahun yang panjang di ajang Liga Primer bersama Southampton, Bolton Wanderers, Blackburn Rovers dan beberapa klub lain. Selama itu, dia telah menerima total 99 Kartu kuning.

3. Lee Bowyer

Dia adalah sosok pemain lini tengah yang memang dikenal amat keras dan tempramental. Emosinya sangat cepat terpancing oleh tim lawan, jadi jangan salah mantan penggawa West Ham united ini telah mengoleksi 99 Kartu kuning.

4. Paul Scholes

Legenda United yang kini jadi Pandit sepakbola, Paul Scholes sebenarnya tidak banyak bicara dan terkesan polos. Namun siapa sangka, faktanya dia telah catatkan 97 kartu kuning selama berkarir di Liga Primer Inggris

Related Articles