Deretan Pemain Dengan Dribel Sukses Terbanyak di Eropa

Category: Berita Bola 157

Dribel merupakan salah satu trik dalam sebuah pertandingan sepakbola yang dilakukan seorang pemain untuk melewati hadangan pemain lawan. Tentu di Era Sepakbola Modern seperti sekarang ini, sangat sulit bagi seorang pemain untuk melakukan dribel Sukses bahkan yang berpengaruh langsung dalam proses terjadinya gol. Tapi faktanyanya sepanjang musim 2013/14-2014/15 ada beberapa pemain yang berhasil menembus angka 200 lebih dan menjadi Pencatat Dribel Sukses terbanyak Eropa, siapa saja mereka?

Deretan Pemain Dengan Dribel Sukses Terbanyak di Eropa | Berita Bola Terupdate

1. Lionel Messi

Tak perlu diragukan lagi predikat seorang Lionel Messi sebagai Raja Dribel Eropa bahkan dunia. Untuk edisi musim 2013/14 sampai sampai sekarang, dia sudah mencatatkan total 258 Dribel sukses bersama Barcelona, sungguh jumlah yang luar biasa.

2. Eden Hazard

Prediksi banyak pihak terhadap masa depan Hazard yang dinilai akan jadi pemain super bintang sepertinya memang benar. Dia juga Jago Dribling layaknya Messi, bahkan jika dikalkulasikan, Gelandang Chelsea ini hanya terpaut empat angka saja dibawah La Pulga, 254 Dribel Sukses.

3. Roberto Firmino

Gelandang 23 tahun asal Brasil yang bermain untuk Hoffenheim ini sukses masuk ke dalam deretan pencatat dribel sukses terbanyak Eropa dengan total 244 Dribel Sukses. Kabarnya dia mulai diminati banyak klub elit eropa.

4. Raffael

Pemain ini juga berasal dari Brasil dan berposisi sebagai gelandang, bermain bagi tim Bundesliga Jerman, Borussia Monchengladbah. Dia sukses menorehkan 222 Dribel Sukses terhitung dari Musim 2013/14 lalu sampai saat ini.

Related Articles