Deretan Pemain Dengan Alasan unik Ketika Timnya Telan Kekalahan

Category: Berita Bola 53

Dalam hidup ini, terlebih dalam dunia sepakbola, kemenangan dan kekalahan adalah hal yang biasa. Namun, bagaimanapun perasaan manusia memang tidak bisa ditipu, banyak pemain yang mengaku terima dengan kekalahan tersebut ada juga yang tidak terima dengan berbagai alasan untuk menjadi alibi mereka. Percaya atau tidak alasan unik terkadang muncul dari mulut para tokoh sepakbola, simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Deretan Pemain Dengan Alasan unik Ketika Timnya Telan Kekalahan | Berita Bola terupdate

1. Xavi Hernandez

Barcelona hanya menelan dua kekalahan saja pada pentas La Liga Spanyol di musim 2012/13 lalu, salah satunya adalah saat bertandang ke markas Real Sociedad, Estadio de Anoeta. Barca yang kalah 3-2 dari tim tuan rumah dianggap Xavi karena kesalahan lapangan.

“Sangat sulit bermain di Estadio Anoeta, lapangannya amat lebar dan permukaannya terlalu empuk”.

2. Jose Mourinho

Real Madrid kembali takluk dalam laga El Clasico pada ajang Piala Super Spanyol dari Barcelona. Ketika itu, Jose Mourinho yang masih menangani Madrid justru menyalahkan kurangnya Ball-Boy di camp Nou.

“Tidak ada Ball-Boy yang terlihat di babak kedua, hal seperti itu memang wajar bagi tim kecil (Barcelona”.

3. Vladislav Vashchuk

Tim Nasional Ukraina takluk dari Spanyol pada turnamen Piala Dunia tahun 2006 silam dengan skor telak 0-4. Salah seorang penggawa mereka bernama Vladislav Vashchuk justru menyalahkan suara kodok.

“Kami kesulitan tertidur pada malam sebelum laga karena suara kodok yang sangat keras, tapi kami semua akhirnya setuju untuk keluar dan memburu kodok-kodok tersebut”

Related Articles