Deretan Pemain Bintang Yang Pernah Tolak Pinangan Liverpool

Category: Berita Bola 34

Liverpool mungkin adalah salah satu klub tersukses dalam sejarah sepakbola Inggris di masa lampau, tapi kisah ini tinggal sejarah saja, sejak periode Liga Primer bergulir, raksasa Marseyside itu tak kunjung menjadi kampiun Liga Primer. Sejauh ini, raihan terbesar mereka adalah Juara Liga Champions Eropa pada tahun 2005 silam. Hal tersebutlah yang membuat sejumlah pemain bintang enggan bergabung dengan Liverpool. Tidak percaya? Berikut adalah deretan para bintang yang pernah menolak tawaran dari Liverpool.

Deretan Pemain Bintang Yang Pernah Tolak Pinangan Liverpool | Berita Bola Terupdate

1. Alexis Sanchez

Seiring kepergian Luis Suarez menuju Barcelona, Alexis Sanchez pun berniat untuk tinggalkan Camp Nou. Liverpool diyakini akan menampung striker asal Chile tersebut dengan sebagian dana hasil penjualan Suarez, sayangnya Sanchez menolak tawaran The Reds, justru dia bergabung dengan Arsenal pada musim panas tahun 2014 lalu.

2. Willian

Winger asal Brasil ini sebenarnya nyaris bergabung dengan Tottenham pada musim panas tahun 2013 lalu, tapi sebelumnya Liverpool sudah lebih dulu melayangkan tawaran untuk Anzhi Makachkala yang nyaris saja tercapai pada kata sepakat. Na’as yang mendapatkan jasa sang pemain justru Chelsea.

3. Mohamed Salah

Tak berbeda dari kisah Willian, Mohamed Salah juga nyaris bergabung dengan Liverpool, dia bahkan sudah menjalani tes medis di Camp latihan Tim Marseyside yang terletak di Melwood. Sayang sekali, uang mengalahkan segalanya, sang pemain akhirnya memilih hijrah ke Stamford Bridge tak lama setelah menjalani tes medis di Liverpool.

4. Loic Remy

“Saya datang ke Liverpool untuk menjalani tes medis, ketika itu semua berjalan dengan baik-baik saja, sampai akhirnya mereka memeriksa kondisi jantung saya. Mereka meminta dokter ahli untuk memeriksanya, dan mereka tidak yakin dengan kondisi Jantung saya”

“Kemudian saya meminta agen saya untuk mencari klub lain, dan sekarang saya merasa jauh lebih baik di Chelsea, saya bahagia” Ujar Remy.

Related Articles