Deretan Pemain Bintang Yang Flop di Liga Primer Inggris

Category: Berita Bola 48

Liga Primer Inggris adalah salah satu pentas yang diidam-idamkan pesepakbola dari seluruh dunia, bahkan para pemain bintang tak segan meninggalkan klub mereka demi memanfaatkan kesempatan untuk bermain di kompetisi elit tersebut. Tapi terkadang, keputusan mereka ini justru tak berjalan dengan baik, banyak dari para pemain bintang yang tak bisa beradaptasi dengan panasnya tensi Liga Primer. Nah, siapa saja pemain bintang yang kami maksud itu?

Deretan Pemain Bintang Yang Flop di Liga Primer Inggris | Berita Bola Terupdate

1. Angel Di Maria

Winger Argentina ini mendarat di Old Trafford pada bursa transfer musim panas lalu usai ditebus Manchester United seharga 59,7 Juta Poundsterling dari Real Madrid. Menyandang predikat sebagai salah satu winger terbaik dunia, Angel Di Maria justru gagal penuhi ekspektasi dari para fans United. Sejauh ini dia tak kunjung tampil dengan performa terbaiknya seperti saat masih berseragam Real Madrid.

2. Dejan Lovren

Tampil sangat bersama Southampton di Musim 2013/14 lalu, membuat Liverpool berspkeluasi dengan menebusnya seharga 20 Juta Euro pada kesempatan transfer musim panas lalu. Tapi sampai sekarang Bek berusia 25 tahun itu tak kunjung menemukan performa terbaiknya bersama The Pool, bahkan nilai pasarnya menjadi merosot hingga 7 Juta Poundsterling.

3. Erik Lamela

Berlabel Bintang Muda asal Argentina, Spurs berani tebus penyerang ini dari AS Roma senilai 25,8 Juta Poundsterling pada tahun 2013 lalu. Tapi sampai sekarang dia tak kunjung dipercaya pelatih untuk turun sebagai starter karena penampilan yang kurang meyakinkan.

4. Radamel Falcao

Ya, yang terakhir adalah Falcao, selama empat musim terakhir, dia sukses jadi salah satu penyerang terbaik Eropa. Tapi sejak bermain di Liga Primer bersama Manchester United, sinar Falcao semakin meredup bahkan sempat dimainkan di Tim U-21 United.

Related Articles