Deretan Pelatih Top Dunia Yang Saat Ini Sedang ‘Menganggur’

Category: Berita Bola 48

Juru Taktik Hebat memang selalu menjadi incaran klub-klub Top Eropa, sudah tak perlu lagi bagi mereka untuk mencari pekerjaan dengan menaruh lamaran di beberapa klub, tapi justru pekerjaanlah yang datang menjemput mereka. Tapi terkadang, keadaanya tak sejalan dengan harapan, ada saja pelatih Sepakbola yang ‘menganggur’ karena masih belum dipinang klub manapun, atau masih ingin beristirahat dari pekerjaannya tersebut. Berstatus sebagai ‘Pelatih Top’ Inilah mereka yang tengah menganggur karena tanpa klub.

Deretan Pelatih Top Dunia Yang Saat Ini Sedang 'Menganggur' | Berita Bola Terupdate

1. Carlo Ancelotti

Selepas didepak Real Madrid pada penghujung musim 2014/15 kemarin, Ancelotti hingga kini masih menganggur. Pelatih asal Italia itu menegaskan bahwa dirinya ingin beristirahat semusim dari pekerjaan tersebut. Bicara soal Prestasi, Ancelotti telah menangkan banyak gelar dalam karirnya, termasuk tiga trofi Liga Champions Eropa.

2. Jurgen Klopp

Secara mengejutkan, Klopp memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih BVB akhir musim kemarin. Hingga kini, Klopp masih menganggur, namun belakangan, sosok yang pernah membawa Dortmund ke Final UCL 2013 silam itu dikaitkan dengan Liverpool seiring pemecatan Brendan Rodgers pekan lalu.

3. Walter Mazzarri

Kala masih tangani Napoli, Mazzarri terbilang sebagai salah satu pelatih top Italia, bahkan Eropa, sayang karirnya menurun kala membesut Inter Milan dan akhirnya dipecat. Hingga kini, Mazzarri masih belum memiliki klub baru.

4. Roberto Di Matteo

Sosok yang sukses membawa Chelsea jadi Kampiun Liga Champions Eropa untuk kali pertama dalam sejarah di tahun 2012 silam ini masih belum memiliki klub baru selepas dipecat Schalke 04 pada akhir musim kemarin.

Related Articles