Deretan Komentar atas Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions

Category: Berita Bola 44

Hasil undian babak perempat final Liga Champions Eropa musim 2014/15 telah resmi diumumkan oleh Pihak UEFA sebagai otoritas turnamen tahunan ini. Hasilnya cukup mengejutkan, Barcelona kembali berjumpa dengan Paris Saint-Germain, kemudian Real madrid bersua lagi dengan rival sekota mereka Atletico Marid, Juventus bertemu AS Monaco dan yang terakhir, FC Porto hadapi Bayern Munchen. Ada aksi ada juga reaksi, atas hasil drawing ini ada beberapa pihak yang menuturkan tanggapannya dan kami rangkum dengan rapih dalam ulasan dibawah ini.

Deretan Komentar atas Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions | Berita Bola Terupdate

1. Emilio Butragueno – Legenda Real Madrid

“Atletico Madrid adalah tim yang sangat mampu bersaing dan sudah berhadapan dengan kami beberapa kali di musim ini, kami sudah saling mengenal dengan baik. Mereka tim yang tahu bagaimana cara bersaing. Mereka mampu mencetak gol dari situasi bola mati, dan mendapatkan yang terbaik dalam tiap-tiap situasi. Kami akan melihat, apakah kami bisa mengalahkan mereka dan kembali melangkah ke Semifinal”

2. Leonardo Jardim – Pelatih AS Monaco

“Juventus merupakan salah satu tim terbesar di Eropa, mereka juga favorit di sini. Kami beruntung karena tampil di kandang sendiri pada leg kedua nanti, kami akan berusaha untuk memberikan semuanya di babak perempat final”

3. Pep Guardiola – Pelatih Bayern Munchen

“Undian adalah undian, semua tim memiliki kualitas istimewa, Porto dan Shakhtar bermain di Group yang sama pada babak penyisihan, jadi kami telah menyaksikan beberapa pertandingan mereka. Porto memiliki tim hebat dan stadion indah, mereka kuat secara fisik, dan menyerang dengan intensitas tinggi”

Related Articles