Deretan Klub Yang Bisa Jadi Tujuan Donnarumma

Category: Berita Bola 5

Donnarumma telah mengambil keputusan tegas terkait dengan kelanjutan karirnya di usia 18 tahun dengan beberapa hari yang lalu menolak tawaran perpanjangan kontrak dari pihak AC Milan. Fakta ini jelas membuat sosok kiper TImnas Italia tersebut harus lekas mencari klub baru, karena jika tidak, dia mungkin akan dicadangkan Rossoneri pada tahun terakhir kontraknya di san Siro, menyusul kekecewaan berat pihak klub. Sebagai kiper muda berbakat, ada banyak klub yang dipercaya meminati donnarumma, empat diantaranya adalah mereka yang kami sebutkan dibawah ini.

Deretan Klub Yang Bisa Jadi Tujuan Donnarumma

1. Paris Saint-Germain

Setiap potensi transfer besar atau saga Transfer biasanya selalu melibatkan klub kaya raya, dan Paris saint-Germain adalah salkah satu dari sekian klub kaya raya di Eropa. tentu saja, mendatangkan Donnarumma adalah keputusan yang masuk akal bagi tim arahan Unai Emery, meskipun mereka masih punya sosok Kevin trapp dibawah mistar gawang. Bagaimana tidak ? Donnarumma lebih muda dibanding kevin Trapp dan kualitasnyapun sudah terbukti di usia 18 tahun, masa depan yang sangat cerah dimiliki pemain italia ini.

2. Manchester United

Seiring dengan besarnya minat Real Madrid untuk mendatangkan David De Gea pada musim panas ini, praktis Manchester United harus sudah mempersiapkan rencana mencari pengganti yang tepat musim depan. well, mereka bisa mendatangkan Donnarumma dari AC Milan, terlebih Setan Merah punya hubungan yang bagus dengan agen transfer Donnarumma, Mino Raiola.

3. Real Madrid

Sedangkan di pihak Real madrid, jika gagal mendapatkan De Gea dari Manchester United, mereka masih bisa mendatangkan Donnarumma yang lebih muda dan lebih menjanjikan. Los Blancos diklaim tidak akan mempertahankan Keylor Navas yang kerap melakukan blunder dan performanya angin-anginan sejak didatangkan pada tahun 2014 lalu.

4. Juventus

Dan Yang terakhir adalah Juventus, klub juara bertahan Serie A Italia ini jelas masih punya buffon, tapi mereka sudah mulai mencari pengganti yang sepadan untuk sang legenda, karena musim depan bisa jadi musim terakhir gigi buffon di turin sebelum gantung sepatu. Donnaruma tentu jadi salah satu opsi terbaik bagi Bianconneri jika ingin berinvestasi.

Related Articles