Deretan Klub Yang Bisa Dituju Joe Hart Musim Depan

Category: Berita Bola 6

Masa depan Kiper Tim Nasional Inggris, Joe Hart, saat ini masih simpang siur, sebagaimana dia hampir dapat dipastikan tidak akan mendapatkan tempat di tim utama Manchester City musim depan. Karenanya, banyak terdengar rumor mengenai masa depan sosok berusia 31 tahun tersebut. Sejumlah klub dikaitkan dengan sang pemain, dan berikut adalah sejumlah klub tersebut.

Deretan Klub Yang Bisa Dituju Joe Hart Musim Depan

1. Torino

Tidak bisa dipungkiri, Torino adalah penyelamat bagi Joe Hart, karena ketika Manhcester City melepasnya, klub Italia ini bersedia menampung sang pemain bahkan memberinya jatah bermain reguler. Bukan tidak mungkin klub turin akan menebusnya secara permanen pada musim panas ini, akan tetapi, sepertinya Torino akan kesulitan dalam hal biaya, karna Manchester City dipercaya hanya bersedia melepas sang pemain dengan banderol 20 Juta Poundsterling.

2. Liverpool

Di Liga Primer Inggris, diyakini masih banyak klub yang bersedia menerima kembali kehadiran joe Hart, dan Liverpool adalah salah satunya. Tim Arahan Jurgen Klopp ini diyakini masih membutuhkan seorang kiper anyar setelah dua penjaga gawang mereka, Loris Karius dan Simon Mignolet tampil kurang bagus sepanjang kampanye musim 2016/17 kemarin.

3. Chelsea

Posisi sebagai tim utama di Chelsea saat ini masih ditempati oleh thibaut Courtois dan mungkin akan tetap demikian musim depan. Namun, The Blues tidak memiliki sosok pelapis yang sepadan, karena Asmir Begovic telah memutuskan hengkang di musim panas ini. Joe Hart bisa jadi opsi yang bagus, tapi apakah dia bersedia?

4. Everton

Selain Liverpool, tim Marseyside lainnya, Everton, juga dipercaya berminat dengan servis Joe hart, sebagaimana Ronald Koeman yang diklaim akan mempertimbangkan penjaga gawang anyar pada musim panas ini, meskipun tidak terlalu merasa kecewa dengan performa Marten Skeletenburg dan Joel Robles musim kemarin.

Related Articles