Deretan Klub Liga Primer dengan jumlah Follower Palsu Terbanyak

Category: Berita Bola 7

Klub-klub Liga Primer Inggris merupakan yang paling populer diantara lima liga top eropa, maka tak heran jika mereka terus menjalin hubungan dengan para fans lewat sosial media, termasuk Twitter. Di Twitter, kepopuleran klub liga primer biasanya terlihat dari jumlah Follower mereka, tapi tahukah anda bahwa faktanya tidak seperti itu karena ternyata beberapa klub Liga Primer terbukti memiliki banyak akun follower palsu, dan keempat klub berikut ini adalah yang terbanyak.

Deretan Klub Liga Primer dengan jumlah Follower Palsu Terbanyak | berita bola terupdate

1. West Ham United

Alaman Twitter resmi Tottenham Hotspur bisa diakses di @whufc_official, kurang lebih tim yang berbasis di Kota London ini memiliki follower sekitar 76.000 Follower di twitter, namun sayang, lebih dari ΒΌ dari Follower tersebut ternyata palsu. Dilaporkan, ada lebih dari 8.000 Follower West Ham united yang ternyata Palsu.

2. Tottenham Hotspur

Dikenal sebagai salah satu raksasa Liga Primer Inggris dengan lebih dari 80.000 Follower di Twitter yang beralamat @SpursOfficial, rupanya Tottenham memiliki lebih dari 23 persen pengikut palsu, dimana akun-akun palsu tersebut dibuat hanya untuk memfollow twitter resmi mereka.

3. Swansea City

Klub yang mengalami kesulitan dalam menghindari Zona Degradasi di klasemen sementara musim ini tersebut nampaknya juga memiiki banyak follower palsu di twitter. Tak kurang dari 10.000 pengikut mereka ternyata merupakan pengikut palsu.

4. Watford

Tim Promosi Liga Primer Inggris musim ini memiiki tak kurang dari 32.000 Follower di twitter, sayang sekali 22 persen diantaranya adalah pengikut atau Follower Palsu.

Related Articles