Deretan Kasus Skandal Perselingkuhan Pemain Sepakbola

Category: Berita Bola 575

Menjadi seorang pesepakbola Top Eropa, sudah barang tentu digelimangi banyak harta, bahkan per pekan nya saja gaji mereka dari pihak klub mencapai milyaran rupiah lebih, bayangkan berapa yang mereka dapatkan dalam sebulan atau setahun, terlebih dari pihak Sponsor Personal. Tapi hal itu juga membuat mereka tergoda akan dunia malam, obat-obatan dan wanita. Fokus pada bahasan Wanita, berikut ini adalah sejumlah pemain Top yang pernah terjerat dalam kasus Skandal Perselingkuhan.

Deretan Kasus Skandal Perselingkuhan Pemain Sepakbola | Berita Bola Terupdate

1. Ashley Cole

Eks Penggawa Arsenal dan Chelsea ini pernah terjerat kasus Skandal perselingkuhan sebanyak dua kali. Yang pertama terjadi pada tahun 2008 silam, akan tetapi sang istri Cheryl Ann Fernandez-Versini yang mengetahui berita itu memilih untuk Memaafkan Cole. Sayang untuk kali kedua di tahun 2011 lalu, Cole diduga berselingkuh dengan 4 wanita sekaligus, Cheryl memutuskan untuk bercerai.

2. Mauro Icardi

Penggawa Inter Milan ini padahal memiliki hubungan yang sangat baik dengan Maxi Lopez, rekan setim nya di Timnas Argentina. Tapi, Icardi malah berkhianat, dia merebut istri Maxi, Wanda Nara. Skandal cinta segitiga ini sempat menghebohkan dunia sepakbola, tapi kini Wanda Nara lebih memilih Icardi ketimbang Maxi Lopez.

3. Franck Ribery

Mungkin, skandal Perselingkuhan ini yang membuat publik tak memilih bintang Prancis itu memenangkan Ballon d’Or tahun 2013 kemarin. Yang lebih ironis lagi, winger Bayern Munchen ini berselingkuh dengan wanita penghibur dibawah umur bernama Zahia Dehar. Untung saja, sang istri, Wahiba memaafkan kelakukan Ribery.

4. Olivier Giroud

Kasus ini terjadi pada tahun 2013 kemarin, Giroud ketahuan selingkuh dengan seorang model majalah dewasa, Celia Kay. Akhirnya Sang Striker prancis itu minta maaf kepada semua pihak termasuk Arsenal dan Istrinya.

Related Articles